Yohan mengajari yoshira tehnik strategi untuk dapat dengan cepat mengalahkan pesaing balapan. Yoshira duduk di kursi pengemudi. Yohan memasangkan helm untuk yoshira.
Yohan berdiri di samping mobil balap yoshira dan berkata "Oke. Pertama saat lo mau balapan. Lo harus berdoa oke. Kedua lo harus yakin di hati lo klo lo akan menang, lo ga boleh ragu sedikitpun. Ketiga lo harus fokus dan lupain fikiran apapun yg ada di kepala lo , keempat meskipun saingan lo nabrak mobil lo , lo tetep harus fokus dan jangan oleng keseimbangan lo , kelima lo gas terus ga usah pikirin tuh saingan lo dan terakhir lo harus inget gue"
Perkataan terakhir yohan langsung membuat yoshiran menatap yohan yg hanya nyengir memamerkan gigi putih nya. "Modus lo basi yo "
"I love u too " yohan mengecup singkat pipi yoshira gemas. Membuat yoshira mendelik kesal pada yohan.
"Yohan ih ! Bukan nya ajarin juga" meskipun yoshira kesal tapi tak memungkiri kecupan singkat yohan membuat degup jantung yoshira meningkat.
"Iya sayang iya. Udah gue hitung sampe tiga. Terus gue nyalain lo nyampe ke garis start berapa menit" yoshira mengangguk mengerti. Wajah yoshira kian memerah karena kata yg akurat 'sayang' yg di katakan oleh yohan.
"Ko muka lo merah sih, SAYANG ?" Yohan menekankan perkataan 'sayang'. Yohan senang sekali menggoda yoshira yg memerah seperti kucing malu malu.
"Ih udah buruan hitung yo!" Yohan tertawa melihat yoshira semakin malu. Gadis tomboy itu tenyata bisa malu hanya di goda oleh yohan.
"Oke oke. Gue hitung. Lo siap siap"
Yoshira bersiap untuk menjalankan mobil nya pada hitungan terahir.
"1"
"2"
Yoshira yg menunggu hitungan terakhir dari yohan.
"3!" Hitungan terakhir dari yohan langsung membuat yoshira menancap gas dengan cepat.
Yohan melihat yoshira tersenyum. Bahkan hanya didekat yoshira bisa membuat efek yg begitu berbeda.
"Inget abis latihan kita makan di restoran biasa. Sampe senyum senyum begitu"
Yohan menoleh ke arah sahabat sahabat nya sedang duduk di mobil balap mereka masing masing. Ternyata itu suara dari jonny yg sedang menggoda yohan.
"Iya. Abis latihan kita pergi ke tempat biasa" arah pandang yohan kembali melihat yoshira yg masih melaju dengan cepat di arena balapan.
"ASEK DAH. MAKAN GRATIS !" Teriakan denny membuat sahabat yg lain tertawa serta membuat yohan terkekeh karena ternyata sekarang sudah menjadi status 'relationship' dengan gadis yg begitu menerima apa adanya yohan.
Tak memungkiri memang yohan mempunyai perasaan yg begitu membuncah untuk gadis mungil plus tomboy itu.
Tangan yohan menekan tombol stop saat yoshira sudah di garis finish. Yohan menghampiri yoshira yg membuka helm pengaman itu.
"Lo kurang cepet. Seharus nya lo harus sampe 2.8 detik tapi lo nyampe 10 detik."
Yoshira cemberut ternyata masih belum cepat untuk dapat punya kesempatan menang.
"Tapi gapapa nanti kita latihan lagi. Sekarang kita makan malam. Udah laper nih gue " yoshira mengangguk.
Yohan merangkul pundak yoshira yg masih terlihat kecewa karena kurang kecepatan nya. Mereka pun berjalan ke arah sahabat yohan dan mereka pun pergi meninggalkan arena balapan menuju restoran.
KAMU SEDANG MEMBACA
YoYo
RandomCowo culun jika di area sekolah. Tapi jika di luar sekolah berubahlah menjadi sosok pembalap mobil yg di kagumi para wanita membuat para wanita terhipnotis akan sosok lelaki itu .... Yohan Sindoro