***
"Oke kalian kerjakan tugas dengan bertanggung jawab!" kataku tegas karena aku ketua."Oke" jawab mereka serempak.
>> Fira & Giri <<
"Fir apa yang pertama kita amati?"
"Lalat"
"Gue yang amati, lo yang nulis ya"
"Siap bos"
Aku pun mengamati dengan sangat teliti. Begitu juga dengan Giri, dia menulis dengan sangat hati-hati. Oke, Giri memang lelaki yang bisa diandalkan. Kami pun terlelap dalam dunia hewan.
"AWWWW!!!!!"
"Kenapa Fir!?"
"Dipatok ayam" kataku dengan muka merah. Jujur saja aku sebenernya rada takut sama ayam.
Giri pun mengeluarkan senyum evil nya. Dia seperti akan mengeluarkan aksi saat tau kelemahan sang ketua. Dengan perlahan dia mengambil ayam itu, lalu memberikannya kepada Fira.
"AH GI....RI GIII....LA YAH LO JAHAT ASLII" teriak Fira sembari berlari secepat mungkin agar Giri tak sampai dengan nya.
Alhasil Giri mendapat tubuh mungil Fira. Dipeluknya Fira, sembari memeluk ayam depan tubuh mungil Fira.
"AH GELI SEREM NTAR GUE DIPATOK LAGI. GIRIIIIII!!!!!!" teriak Fira, tetapi Giri tak menghiraukannya. Dia terus tertawa hingga perutnya sakit.
"HAH SUKURIN LO!" gerutu Fira saat berhasil keluar dari yang bisa Fira bilang neraka .
"Abis lo lucu, sama ayam aja takut. Payah" kata Giri dengan tawa kemenangan
"Gue gak takut! Gue cuma geli aja" kataku membela, paling tidak, aku harus menjaga image sebagai ketua.
"Alah ngelak mulu lo, hahahhahahahahaha. Gue tau lo ketakutan banget" katanya yang terus tertawa.
"GIRI GUE KASIH ULER TAU RASA LU"
"GAK TAKUT"
Dan kebetulan disitu ular nya ada. Ular yang baik.
"TARAAAAAA" teriak Fira.
"HUEEEEEE FIRAAAAA GILA LO YA LO GILA FIR GILAAAAAA" teriak Giri yang tak kalah hebohnya
"HHAAHAHAHAHAHAHAHA SAMA ULER BETINA AJA CIUT" kata Fira sembari tertawa kemenangan.
"I i ya h o k eh, kih ta se hri" kata Giri sembari mengatur nafasnya yang tak berartutan seperti sudah lari marathon.
"Hahahaha, segini doang nyali lo?"
"Iya Fir iya, ampun Fir! Tuh uler balikin lagi sama suami nya!"
Aku pun menyeringai dengan senyuman jahil yang sedang bergejolak dihati.
"Iya kan lo suaminya" kataku yang lagi-lagi memberi ular tersebut kepada Giri.
"U u h uh dah Fir! Gu u e ny erah" katanya lagi.
Karena aku berbaik hati dan mulia, niat jail ku urungkan. Kasian ini anak, muka udah mengkhawatirkan. Miris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Merindukanmu
General FictionFadil Adam Rizik. Satu lelaki yang bisa membuat seorang Fira jatuh cinta sejak dulu hingga sekarang. Namun dunia berkata lain, bahkan dunia tak berpihak kepadanya. Lelaki itu hanya diperbolehkan untuk adiknya, Fera. Fira dan Fera. Kakak-adik kemba...