BB Vs GG - 2

10.5K 577 7
                                    

PHOTOS ON TOP
Raditya Deva Pratama
(Cameron Dallas)
__________

"Lo liat kan Ti repons dia kayak apa??" Dengus Abi kesal.

"kayaknya lo harus ganti taktik deh Bi." Kata Rasti menyarankan.

"Eh bebek nungging, lo pikir ini main bola??"

"Gue kan cuma nyaranin singa rabies!" Rasti sambil mendorong pipi Abi.

"Tapi tadi lo liat kan ekspresi Bella pas liat lo berdua??" Rasti kembali melanjutkan kata2nya sambil menghadang jalan Abi.

"Iya gue liat. Minggir lo, udah mau masuk kelas nihh." Jawab Abi santai kemudian menarik Rasti yang berdiri tepat didepannya dan berlari menuju kelas.

Tak terasa hari melelahkan disekolah akhirnya selesai juga. Seperti biasa, Abi selalu numpang sama Rasti untuk alasan penghematan, selain itu rumah Abi dan Rasti satu jalur.

Namun ternyata Abi ada sedikit urusan di ruang guru. Akhirnya Rasti memutuskan untuk menunggu Abi di dalam mobilnya.

Setelah hampir setengah jam ditawan oleh miss Dona -pembina OSIS- Abi akhirnya dibebaskan. Segera dia berjalan kearah parkiran.

Abi memilih untuk berjalan melewati lapangan yang sudah sunyi seperti kuburan untuk menghemat waktu. Tetapi saat dia baru melangkahkan kaki menuju lapangan.

Byurrrr!!!

Sesuatu yang sejuk mengguyurnya. Bukan air biasa, air ini memiliki bau khas dan berwarna kuning.

'Ini aroma jus jeruk.' Gumam Abi dalam hati.

Sambil menahan amarahnya, Abi berlari menuju lantai 2. Kali ini Abi benar2 terlihat seperti singa yang kelaparan.

"HEH LO BERDUA!! SINI LO!!" Teriak Abi sekencang2nya dengan napas yang masih terengah2. Kedua siswa yang terlihat gugup itu langsung lari terbirit-birit melihat Abi. Abi dengan sigap langsung lari mengejar keduanya.

"SINI LO!!! ADA MASALAH APA LO SAMA GUE??" Tanya Abi masih dengan napas yang terengah2 saat melihat kedua siswa kelas 10 itu sampai di jalan buntu.

"Maaf kak." Ucap salah satu di antara mereka berdua.

"LO PUNYA MASALAH APA SAMA GUE??" Abi kembali bertanya dengan nada suara tak kalah besar dari sebelumnya.

"Ma..af kak."

"LO BUDEK YA? GUE TANYA, LO PUNYA MASALAH APA SAMA GUE??" Abi sudah sangat emosi sampai2 mukanya merah semerah tomat.

"A...nu kak..." Siswa itu ragu untuk melanjutkan kata2nya.

"APANYA YANG ANU??"

"Ki..ta di..su..." Siswa itu menjawab dengan terbata2 karena takut melihat Abi yang terlihat sangat ganas.

"LO BERDUA DI APA?? DI SUNAT??"

"Ki..ta di..su..ruh kak.."

"SIAPA YANG SURUH LO BERDUA?? KURANG AJAR BANGET TU ORANG!!"

"Kakak..." Kedua siswa itu saling menatap berusaha meyakinkan satu sama lain.

"Oh,, gue tau..." Kata Abi seraya membalikan tubuhnya dan berjalan menjauhi kedua siswa tersebut.

Satu-satunya orang yang dicari Abi adalah...
'Handphone Abi berdering'
Tertera nama Rasti disana.
"Eh singa laper. Lo dimana?? Udah lumutan gue nunggu lo." Suara cempreng Rasti langsung terdengar di ujung sana.

"Lo liat Bella ga??" Abi tak menghiraukan pertanyaan Rasti. Abi malah balik bertanya.

"Kenapa sih lo? Tumben banget nanyain Bella." Jawab Rasti santai.

Badboy Vs GoodgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang