BB vs GG - 13

2.8K 166 13
                                    

Maafkan aku yg LAMA SEKALI mengupdate cerita ini🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Kuliahku sibuk sekaliiii
SEKALI LAGI MAAFKAN AKU
😭😭😭😭😭😭😭😭
Langsung aja!!!
👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻Di scroll👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻
🎉HAPPY READING🎉
___________________________

Pagi ini seharusnya menjadi pagi yang baik bagi Abi, namun karena sms Rasti semalam membuatnya tak bisa tidur dengan nyenyak.

*FLASHBACK on

Rasti Bebek
ABI,, GW DENGER TADI LO DIANTAR PULANG SAMA DEVA?? GA TAKUT DIAMUK PACARNYA YA LO??

Abi
CAPSLOCK JEBOL YA MBAK?? tau darimna lo??--

Rasti Bebek
RASTI CANTIK GITUUHHH

Abi
Serah dan ga penting.

Rasti Bebek
Pedekate lo?? Eh btw, lo udah bilang ke dia kalo senin lo ada ulangan sama pa Melky??

Abi
YAOLOOO!!! GW LUPAAAAA. Gimana dong????? Takut gueee. Gw udah ga ikut kuis 2 kali gegara dia. Masa ulangan juga engga. Entar nilai rapor gue gimna dong nasibnya??

Rasti Bebek
Serah dan ga penting.
Hahahahaha *ngakakkk

Abi
Kata2 gw tuh! Bayar! Ga kreatif banget lo!!

*FLASHBACK off

Pagi ini Abi harus memutar otak, bagaimana pun caranya hari ini dia sudah harus mendapat kepastian dari Deva.
"Gue harus gimana??? Rasti! Dia pasti bisa bantu gue." Abi lalu mencari hpnya di balik tumpukan bantal.

"Ras!"

'Hhmm??'

"Kasih ide dong."

'Lo udah ngomong sama Deva?'

"Benerrr. Ahh Rasti emang sllu punya ide cemerlang. Thankyou Rass."

Abi segera mencari kontak line Deva di grup angkatan mereka dannn...

Tadaa

'Raditya Deva'

Abi pun memberanikan diri untuk menambahkan nama itu dalam daftar teman line-nya dan hal terpenting adalah menelponnya. Ya Abi harus menelpon Deva. Harus.

"Halo Dev, ini gue." Kata Abi ragu.

"Dah tau, kan ada namanya." Balas Deva santai membuat Abi ingin membunuhnya jika cowok itu ada didepan wajahnya.

'Sabar Bi, sabarrr. Kali ini lo butuh bantuan dia...' Abi berusaha untuk menguatkan dirinya agar tidak mengeluarkan kata2 penuh kebencian yg akan membuat dia menyesal.

"Langsung aja ke inti. Lo besok datang sekolahnya pagian dikit ya. Besok gue ada ulangan pagi dan ga bisa susulan." Jelas Abi to the point.

"Males banget. Siapa lo?" Kata Deva disusul tawa pelan.

"Dev kali ini aja. Bantu gue ya?" Abi tak percaya dia mengemis bantuan pada pangeran ulat bulu.

Badboy Vs GoodgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang