prolog

5.2K 255 2
                                    

Hai diary!

Aku, Araina, cewek cupu yang bersekolah di SMA Budi Tunggal, sekolah favorit di daerah ku. Rata-rata siswa-siswi yang bersekolah disana adalah anak gaul yang cantik, dan tampan. Aku sering ditindas oleh mereka, dari kecil hanya satu laki-laki yang ingin berteman dengan ku, tapi Dia menghilang seusai acara lepas alih di sekolah dasar, padahal Dia berjanji ingin satu sekolah kembali dengan ku di SMP. Dia, Areska, Aku merindukannya.

Aku, Araina, mempunyai kakak bernama Almira, dulu kakak-ku adalah kakak terbaik sejagat raya. Tapi entah karena faktor apa, kak Mira berubah menjadi pemberontak, dia sering memarahi Ibu Aza-Ibuku-, dia tidak lagi perduli dengan Aku sebagai adiknya. Dia, Almira, Aku pun merindukan Dia yang dulu.

***

Hai peeps!

Selamat membaca diary ku, semoga kalian tidak muak dengan diary seorang cewek nerd seperti diriku. Kemungkinan besar, isi diary ini, tidak jauh dari yang namanya penindasan.

Happy reading!

***

Hai Semua!

Di cerita ini gue pakai full sudut pandang orang pertama.

Dan gak tau kenapa gue pengen banget bikin cerita yang model penulisannya itu kayak diary, dan gue ngerasa pas aja kalo cerita ini gue pake gaya penulisan kayak gitu. Intinya ya, ini berdasarkan diary seorang Araina.

From shawn-future-wife,
Novi

The Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang