プロローグ

262 13 0
                                    

selamat membaca cerita kedua buatan gue ini.....

happy reading minna-chan

.
.
.
.

Gue adalah seorang gadis remaja yang masih menduduki bangku sekolah, gue sekarang kelas dua SMP.

Gue bersekolah di SMP elite yaitu SMP Dalton sekolah gue itu digabung antara SMP dan SMA, seumur hidup gue belum pernah merasakan yang namanya pacaran, karena di sekolah gue itu terkenal dengan sebutan si gadis kaku atau si jelek soalnya penampilan gue nerd dan kulit gue ke cokelatan berbeda dengan gadis lainnya yang rata-rata berkulit putih. 

Gue suka menggambar sebuah Design baju jadi walaupun gue jelek dan terlihat cupu tapi kalau soal berpakaian gue gak kudet

Gue memiliki kulit seperti ini karena hobby gue yang suka berkuda, selancar ataupun berenang, gue selalu mendapat medali emas dalam setiap perlombaan olahraga itu.

Gue selalu dianggap remeh, di asingkan, di bully itu semua karena gue jelek. Tidak ada yang ingin berteman dengan gue.

gue hanya punya dua orang sahabat dan mereka berdua sangat cantik namanya 

Denira Nyimas  (Denira)
Dia biasa dipanggil Denira, dia sahabat gue yang baik banget, cantik, banyak kakak kelas yang mendekati dia tapi satu hal yang paling dia tidak suka yaitu keramaian, meskipun dia cantik dan banyak orang yang ingin berteman dengan dia tapi dia tetap bersedia berada disamping gue dan dia ingin tetap menjadi sahabat gue walaupun setiap dia bersama gue pasti banyak yang membicarakannya namun dia tidak pernah berubah pikiran.

Dan yang kedua,

Amanda Riviera (Manda)
Teman gue yang satu ini biasa dipanggil Manda, dia cantik, pintar, jago main berbagai alat music, tapi dia paling bego dalam hal olahraga, kebalikan dari gue yang suka banget olahraga. Dia yang selalu ngasih gue kata kata bijak saat gue lagi sedih atau kesal dan disaat semua orang mengasingkan gue.

Guyss By The Way Anyway Busway, gue belum memberi tau nama gue, sorry sorry kelupaan guys... okayyy nama gue Adalah..............

Anggea Gilsha Fujita
gue disekolah biasa dipanggil Gea, bahkan selalu ada embel embel disetiap orang memanggil gue "Gea bebek" "Gea kumal" atau "si jelek Gea" gue sudah terbiasa dengan panggilan itu sudah kebal.

Gue anak kedua dari dua bersaudara, jadi gue mempunyai kakak laki-laki namanya 

Marco Caleon Fujita
Kakak yang paling nyebelin, dia biasa dipanggil Marco, kadang kalau lagi gak bisa tidur dia suka minta tidur bareng gue, biasa dia itu emang dari kecil selalu dimanja sama mymom.
Kakak gue yang ganteng banget, ketjehh badai, selalu jadi most wanted dari SD sampe sekarang dia sudah Kuliah, setelah lulus Kuliah dia bakal Tunangan sama pacarnya yang sekarang, dia pacaran sama sahabat kecilnya yang sekarang tinggal di Australia. Kalau lagi liburan pasti kakak gue gak bakal mau diajak pergi soalnya pasti dia ke Australia nyamperin pacarnya atau kebalikan nya.

Gue menyukai salah satu most wanted di sekolah gue, gue tau gue bego banget bisa suka sama dia padahal banyak banget yang suka juga sama dia, gue hanya bisa berharap kalau suatu hari ada yang menghipnotis dia agar dia menyukai cewe jelek dan kalau beruntung lagi cewe jeleknya itu Gue. MIMPI BANGET!!!

Cowo most wanted yang gue suka itu namanya...........

Giorgio Gideon (Gio) cowo super cool yang menjadi most wanted di SMA Dalton, dia dapat menghipnotis seluruh hati perempuan yang melihatnya, dia juga baik banget sama semua orang, dia selalu care ke semua orang. Ayah nya adalah mantan pemain timnas sepak bola namun dia selalu diejek karena ayahnya yang menyebabkan timnas gagal memasuki final pada pertandingan sea games sepak bola, hal itu yang membuat dia selalu di ejek pembawa sial oleh cowo-cowo yang menurut gue mereka iri terhadapnya. Dia itu kelas dua SMA jadi saat ini perbedaan umur kita itu tiga tahun. Gue menyukai dia dari kelas satu SMP namun dia tidak pernah melihat gue sedikitpun. Dia juga punya sahabat yaitu

IMAGINATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang