Chapter 16 - Uncontrolled

3.6K 419 7
                                    

"Ken, mana laptop gue?'' Gue menghampiri Ken yang sibuk bermain PS dengan Kazu dikamar Ken.

"Tuh di meja belajar, ambil sendiri.'' balas Ken tanpa menoleh.

Gue dengan santai berjalan ke arah meja belajar Ken dan mencari Laptop gue.

Hm?
Gue melihat buku diary usang yang waktu itu gue lihat.
Ingat kan? Waktu Ken ngebentak gue gara-gara buku ini.

Gue melirik kearah Ken yang masih tenggelam didunianya bersama Kazu.

Gue mengambilnya perlahan lalu membukanya.

Dihalaman pertama tertulis ''Ratmi Kusumawati''.

Deg! Jantung gue berdebar kencang.

Namanya mirip dengan nyokap gue. Apa maksudnya?

Dengan cepat gue buka halaman selanjutnya.

Gue speechless!

Disana tertempel selembar foto 2 orang wanita cantik dan wajah mereka sama persis.

Mama!

Mama punya kembaran? Sejak kapan?

Lalu gue membaca halaman berikutnya.

3 Febuari, 2009.

Hari ini aku bertemu kakak kembarku lagi setelah sekian lamanya. Kak Ratna mengunjungi kami dari Jepang. Ayah dan ibu juga sangat senang melihat kedatangannya. Aku sangat senang melihatnya bahagia bersama keluarganya. Kedua anaknya juga sangat lincah dan lucu! Terutama Mikhana, ia gadis kecil cantik dan pintar. Pokoknya aku sangat menyukai kedua keponakanku ini.

Gue kemudian membalik lembaran berikutnya.

5 Februari 2009

Ahhhh! Mereka lucu sekali. Mereka memanggilku aunty!
Sangat menggemaskan. Seharian ini aku bermain bersama mereka berdua. Ken sangat pendiam untuk anak seumurannya, tapi ia sangat lucu.

Terlihat sekali kalau Ken sangat menjaga dan menyayangi adiknya, berbeda dengan Ken, Mikha justru sangat [incah dan jail. Ia juga sangat manja pada kakaknya setiap saat, aku jadi tertawa sendiri saat melihatnya.

8 Februari, 2009

Haaah! Kak Ratna dan keluarganya akan pulang ke jepang hari ini. Aku sangat kecewa. Padahal aku masih kangen dengan mereka, terutama Ken dan Mikha, keponakan2 yang paling ku sayangi.

Freak Sister! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang