Duaarrrrr
Terdengar suara petir yg cukup keras mengagetkan semua orang yg mendengar nya, " aaaaaaa" teriak seorang gadis sembari menutup telinga nya keras berusaha tidak mendengar suara petir yg mencekam.
" kenapa dek" tanya seorang laki" dengan cemas, langsung memeluk hangat gadis yg sedang ketakutan itu
"Kak kev aku takut, aku takut kak,,, hiks hiks hiks " tangis gadis itu di pelukan laki laki itu
"Tenang yg dek, kak kev disini, kak kev temenin bie bobok ya" ucap laki" yg tak lain ialah kakak dari sang gadis itu dengan suara lembut
"Kev bie kenapa" tanya seorang laki" tiba" muncul dengan wajah cemas langsung merangkul lembut gadis cantik mungil itu
"Dia takut kak,petir kakak tau sendiri kan bie takut petir"
"Ya dah bie, bie tenang ya, kan ada kakak iki sama kakak kev disini, kita temenin bobok ya bie" ucap laki" itu dengan lembut di balas dengan anggukan dari gadis mungil itu.
mereka langsung merebahkan gadis mungil itu dengan lembut menyelimuti nya dengan selimut dan mengelus rambut nya dengan lembut memberi ketenangan agar adik kecil yg mereka sayangi tidur lagi dengan lelap.
Ya mereka keluarga Casanc, pasangan dari Bram Casanc dan Manda casanc. Anak pertama mereka Ricki Harun Casanc seorang Mahasiswa di salah satu universitas terkenal di indonesia, di usia nya yg ke 20 ricky memiliki wajah yg imut masih kayak anak 17tahunan kata orang sih baby face gitu, sifat nya yg humoris, jail penyayang banget, terutama kepada adik kecil nya, dia juga punya kekasih nama nya Dahlia poland sahabat dari adik kecil nya.
Kedua Kevin Hulio Casanc seorang siswa di Highschool Casanc ya sekolah itu merupakan milik dari orang tua kevin, tapi hal itu tidak membuat kevin menjadi anak yg sombong,bahkan dia terkenal baik dan juga ramah tapi dia bisa berubah menjadi iblis kalau menyangkut adik dan orang yg dia sayangi di sakiti oleh oranglain, prioritas utamanya adalah adiknya yg sering di panggilnya bie, walaupun bie prioritas utamanya bersyukur kekasihnya mila sangan mengerti hal itu karena dia tau apa alasan yg membuat kevin seperti itu, jesica mila kekasih yg udah setahun jadi pacarnya sahabat dari adiknya.
Ketiga Prilly bie Casanc gadis manis dengan mata hazelnya,gadis pendiam dan manja yg juga terkenal ramah itu seorang siswi di Highschool Casanc umurnya 17tahun beda satu tahun dengan kakaknya kevin, dia sangat manja dengan kedua kakaknya, bahkan sahabat" nya Jessica Mila, Dahlia poland , Michele joan dan juga Ricki Cuaca juga sangat memanjakan nya, ada hal yg membuat mereka begitu sangat memanjakan prilly, karena bagi mereka membuat Prilly tersenyum adalah keharusan buat mereka, semenjak kematian kedua orang tua nya karena kecelakaan,prilly berubah menjadi anak yg pendiam, ditambah dengan penyakit yg Ia derita menambah terpuruknya prilly, yg dulunya ceria menjadi gadis yg pendiam.
Pagi yg cerah sinar mentari bersinar dengan cerah nya, memasuki celah" jendela kamar seorang gadis yg masih setia terlelap dalam tidurnya, meringkuk seperti bayi. Tanpa di sadarinya langkah kaki terdengar menuju kamar gadis itu dengan suara perlahan membuka pintu kamar nya dan dengan lembut membangunkan gadis itu " Bie bangun,udah pagi bie kamu kan sekolah" ucap laki" itu dengan lembut dan membelai kepala prilly dengan lembut,ya gadis itu Prilly
"Hooaaemmm ya kak Kirun bie bangun" mengerjapkan mata nya, yg masih terasa berat dengan langkah gontai dia memasuki kamar mandinya.
Setelah 30 menit Prilly keluar dengan seragam sekolah nya, hanya sedikit polesan bedak dan lipgloss strawberi kesukaan nya menambah kesempurnaan penampilan nya pagi ini.
" pagi kak Kirun, kak kev" sapa nya ramah
"Pagi bie" jawab kirum dan kevin kompak
" bie sarapan dulu, baru habis itu baru kita brangkat ya" ucap kevin lembut sembari menyiapkan roti untuk adiknya.
Kevin sudah terbiasa menyiapkan roti untuk sarapan adiknya itu, baginya apapun akan dia lakukan untuk adik tercinta nya itu.
"kev jagain prilly di sekolah ya, " ucap kirun mengingatkan kevin
"Ya kak" jawab kevin
Hari ini hari pertama prilly sekolah lagi setelah libur sekolahnya yg hampir 2 minggu, dia nampak antusias karena akan bertemu dengan sahabat" nya. Tak butuh waktu lama dia dan kevin sudah sampai di depan sekolah nya, mobil yg di kendarai kevin sudah terpakir dengan rapi, dengan berlari kecil prilly menuju kelasnya dan meninggalkan kevin di belakang yg masih sibuk memasuki beberapa buku ke dalam tas nya
BRUUUKKK
"Awwww" jerit Prilly yg jatuh terduduk
"Kalau jalan hati" dong,jatuh kan lo" pekik seorang laki" dengan tatapan dinginnya dan merapikan bajunya
" maaf " jawab prilly dengan wajah yg di tekuk
" bie, kamu kenapa? Apa ada yg sakit" ucap kevin cemas, yg ntah sejak kapan yg kini sudah berada di samping prilly adiknya
"nggak apa" koq kak," jawab prilly masih dengan wajah yg menunduk karena takut.
"Lain kali kalau jalan liat", jadi nggak nabrak orang kan lo, hari pertama sekolah udah sial aja" bentaknya
"Eitss nggak usah bentak juga bro, adik gue dah minta maaf kan sama lo... udah bie sini kakak anter kamu ke kelas" ucap kevin berlalu meninggalkan laki" itu yg masih menatap prilly dan kevin dengan wajahnya yg datar.
Dasar manja batik cowok itu
Prilly Bie Casanc
Tbc
Aku udah revisi,nggak berubah kan hanya aku rubah penulisan nya agar lebih rapi
KAMU SEDANG MEMBACA
MAAF ( COMPLETE )
FanfictionCerita aku private, menghindari dari hal yg tidak diinginkan Disaat aku sangat mencintainya, disaat aku sudah jatuh sejatuh"nya ia malah mengecewakan ku, cintanya palsu, pembalasan dendam masalalu yg tak pernah ku perbuat Prilly Maaf, maaf...