CHAPTER 30

6.3K 374 2
                                    

Pagi yg cerah untuk memulai semua aktivitasnya, prilly terlihat cerah pagi ini, entah lah mood nya hari ini benar" sangat baik, setelah semalam ia habiskan waktunya bersama kedua kakaknya itu, berbincang" hingga saling menggoda satu sama lain, ahhh sudah lama rasanya ia tak berbincang dengan kedua kakaknya itu, di tambah dia tertidur dalam dekapan kedua kakaknya, sangat nyaman rasanya.

Pagi yg cerah untuk memulai semua aktivitasnya, prilly terlihat cerah pagi ini, entah lah mood nya hari ini benar" sangat baik, setelah semalam ia habiskan waktunya bersama kedua kakaknya itu, berbincang" hingga saling menggoda satu sama lain, ahh...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Prilly terlihat sangat cantik, ia lihat dirinya sendiri di cermin besar di kamar nya, sedikit ia rapikan tantanan rambutnya.

"Perfeck" serunya riang setelah ia rasa cukup.

Di langkahkan kakinya menuju ruang makan untuk sarapan bersama keluarganya, sampai di sana ia tampak terkejut melihat Al kekasihnya tengah berbincang dengan kirun dan juga kevin.

"Al" panggil prilly kepada kekasihnya

"Sayang, kamu" ujar Al tergantung ketika melihat prilly kekasihnya sangat mempesona pagi ini, sempurna satu kata mewakili untuk kekasihnya itu.

Prilly mengerutkan dahinya melihat reaksi Al, dan melihat tatapan Al kepadanya membuat ia menjadi salah tingkah, kirun dan kevin hanya terkekeh kecil melihat sepasang kekasih di depan matanya ini

"Ak..... Aku kenapa? Apa ada yg salah dengan ku?"

"Ahh,,,,, tidak kamu cantik sayang" Al beranjak dari duduknya, dan langsung menghampiri prilly, sedari tadi Al sudah tak sabar ingin merengkuh prilly dalam dekapan nya. Di peluknya tubuh prilly erat, seolah tak rela gadisnya itu melepaskan pelukannya.

"Ehhemm" deheman kirun, membuat Al langsung melepaskan pelukannya.

"Kalian kalau sudah begini lupa waktu dan juga tempat, ck sudah ayo sarapan" ujar kirun dengan tatapan mengejeknya

"Kalian sarapan dulu" perintah kevin, kalau sudah begini Al dan prilly hanya bisa menurut, apa lagi Al yg sudah sangat malu yg tak bisa menahan dirinya untuk tidak memeluk prilly.

Al sangat nyaman ketika berada di tengah keluarga prilly, mulai dari oma lia,
Kirun, kevin, ule sangat menerima nya, bahkan dari awal ia mengatakan kalau ia ingin menjadi bagian dari hidup prilly, kedua kakak prilly sangat berterima kasih kepadanya karena mau menjadi bagian hidup prilly dan mau membuat prilly bahagia.

Setelah sarapan Al langsung bergegas pamit kepada keluarga prilly dan langsung mengantarkan kekasihnya itu ke butik milik prilly.

"Mila mana sayang, kayak nya beberapa hari ini aku nggak lihat dia deh?" tanya Al

"Dia masih di bandung, mengurus pernikahan kakak sepupunya, hari ini kak kevin rencananya mau nyusulin mila, dan langsung menghadiri pernikahan kakak sepupu nya mila, sebenarnya aku menjadi sedikit kewalahan honey" ujar prilly, yg mulai bersuara manja kepada Al

"Kewalahan kenapa hmm?" tanya Al lagi, ia sangat senang ketika prilly mulai manja kepadanya.

"Kerjaan di butik banyak, aku jadi capek" suara prilly terdengar manja, ahh sungguh menggemaskan batin Al

MAAF ( COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang