WILL POV
Aku masih bisa mendengar suara mereka hingga sekarang. Aku sungguh senang, tapi aku masih belum siap. Aku hanya takut mereka tidak akan menyukaiku saat aku turun kebawah menjumpai mereka.
"Apa yang kau pikirkan ?" tanya Evan yang berada disebelahku menonton,
"Entahlah, orang-orang dibawah sana begitu menyukaiku, tapi aku takut saat aku kebawah mereka tidak akan menyukaiku," jawabku,
Kini Evan mendekatiku, aku duduk terlentang disofa dan Evan duduk disela2 sofa memegang daguku.
"Mereka akan menyukaimu, percaya denganku. Apapun yang kau lakukan mereka akan meyukaimu, seperti diriku yang selalu menyukaimu" jawab Evan,
Aku hanya tersenyum dan tertawa melihat jawaban Evan seperti itu,
Aku beranjak pergi menuju toilet. Melihat pantulan diriku didepan cermin. Dulu aku hanya bisa memimpikan hal-hal seperti ini. Menjadi terkenal, dan disukai banyak orang. Sekarang semua itu bukan hanyalah sebatas impian, melainkan kejadian nyata yang kini terjadi terhadapku.
Aku akhirnya memberanikan diriku untuk menemui orang-orang dibawah sana.Bersama Jojo dan Evan, kami turun kelobi bersama. Jantungku kini berdegup kencang, karna saat pintu lift ini terbuka, aku bisa melihat mereka semua.
"Arghhhh itu Will"
"Will"
Aku bisa mendengar suara teriakan mereka diluar sana. Sungguh banyak orang-orang yang memanggil dan meneriakan namaku. Aku percaya wajahku sudah pasti merah.
"Ayo Will, kau harus menyapa mereka sebelum kita pergi menuju studio" sahut Jojo,
Aku melangkah keluar pintu lift, dan keluar dari lobi apartment. Begitu banyak orang-orang yang meneriakan namaku. Mereka meminta tanda tanganku, dan juga berfoto bersama. Anak-anak, Ibu-ibu, dan kalangan anak muda sangat banyak disini.
Walau tidak semua, akhirnya aku harus pergi meninggalkan mereka. Aku masuk kedalam mobil yang sudah disiapkan untukku.
Tidak lupa Jojo dan Evan ikut bersamaku."Apakah aku harus meminta tanda tanganmu juga ?" ejek Evan,
"Sepertinya," balasku tertawa,
Mobil kami akhirnya segera melaju menuju Studio Uniworld untuk bertemu dengan Mike.
Sesampainya disana, aku langsung menuju ruangan Mike bersama Jojo, sedangkan Evan harus pergi meninggalkan kami menuju kantornya.
Kudengar gemuruh tepuk tangan untukku saat masuk kedalam ruangan Mike yg kini penuh oleh rekan2 kerjaku.
"Selamat Will, kau memang sangat hebat dalam film ini" sahut Mike memberikan ku sebuah selembaran.
"100 Juta penonton dalam 2 hari, - The Boys"
"Apa ini ?" tanyaku kaget,
"Yaa Will, Film kita mendapatkan 100 juta penonton hanya dalam 2 hari," jawab Bloom,
Kini aku terdiam. Aku tidak menyangka debut film ku bisa meledak seperti ini. Semua kerja kerasku dan juga kerja keras tim terbayarkan sudah dengan ini.
"Malam ini akan ada party di Paradise South Beach untuk merayakan 100 juta penonton itu, kalian semua harus datang" sahut Mike.
Ya aku sudah mendengar acara tersebut tadi oleh Jojo. Acara itu akan dihadiri beberapa artis yg pernah bermain di Uniworld Mount, dan juga beberapa artis terkenal lainnya.
"Jadi, siapa yang kau bawa malam ini Will ?" tanya Bloom saat kami keluar dari ruangan Mike,
"Hm i don't know," jawabku singkat,
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Like The Movies; PURPOSE BOOK 2 [BOYXBOY]
Romance[[ BOOK 2 OF 3 ]] Setelah ditinggalkan oleh Brandon, Will akhirnya bisa kembali bangkit dari keturpurukannya selama 2 tahun. Melanjutkan hidupnya dikota New York, ia menemukan kembali cinta, kebencian, keberanian, drama, dan arti hidup dalam dirinya...