Setengah jam sebelum konser dimulai, gerbang pintu masuk dibuka. Semua Comate berhamburan ke dalam area konser. Semua Comate terlihat terpukau dengan tatanan panggung konser. Konser itu tampak luar biasa.
"Aku baru yakin kalau Lia yang susun konser ini. Dia memang orang yang perfectionist. Tidak ada yang terlewatkan di penataan konser ini," ucap Kayla.
"Makanya kalau ngomong dijaga. Lia marah sama kamu tadi," Putri kesal.
Lia memimpin doa sebelum acara dimulai. Lia berharap acara kali ini berjalan dengan lancar.
"CJR IS CJR!" Seluruh kru ber-toss.
"Semua bersiap di posisi! Hitung mundur akan dimulai sebentar lagi!" Perintah Lia.
Lia, CJR, dan kru band bersiap ke atas panggung. Lia berpakaian layaknya dancer lain agar tidak mudah dicurigai. Terlebih dengan teman-temannya yang menonton konser itu.
Hitungan mundur dimulai. Semua Comate antusias untuk menghitung mundur. Termasuk juga Putri, Kayla, dan Dilla.
Ketika hitungan mundur selesai, satu persatu penari latar keluar dari balik tirai. Lia keluar terakhir dibarengi oleh CJR.
Colekan mengejutkan didapatkan oleh Lia. Colekan itu dilakukan oleh Aldi. Sebelum terlihat baper, Lia memilih melanjutkan koreografi.
Dua lagu pembuka telah dinyanyikan. Setelah itu, CJR meminta waktu untuk permainan. Lia setuju dan memperbolehkan permainan dimulai. Sementara itu, Lia dan Aldi memilih kembali ke belakang panggung.
"Aldi kenapa turun? Engga sama Iqbaal Kiky? Mereka kan lagi nge-game bareng Comate. Kamu malah di sini?" Tanya Chandra.
"Engga apa-apa kok. Aku engga kuat berdiri lama di tengah lapangan," jawab Aldi.
"Terus, Lia ngapa ikutan? Engga biasanya banget," Chandra penasaran.
"Ye! Daripada ketahuan sama Kayla mending aku turun," Lia cemberut.
"Kalian langsung siap-siap aja untuk lagu berkikutnya," kata Chandra.
"Bener juga tuh," ujar Lia. "Ya udah yuk, Di," ajak Lia.
Aldi langsung mengangguk.
Setelah Aldi dan Lia selesai bersiap-siap, Iqbaal dan Rizki turun dari atas panggung. Mereka berdua terkejut dengan penampilan Lia dan Aldi yang sangat serasi.
"Wih ada couple baru nih," sindir Iqbaal.
"Apaan sih lo? Rese!" Aldi kesal. "Lia, siap untuk kejutan itu?" Tanya Aldi pada Lia.
"Tentu saja. Mana mungkin aku belum siap?" Lia percaya diri.
CJR kembali ke atas panggung. Mereka menyanyikan lagu selanjutnya. Di lagu itu, Lia dan Aldi beraksi. Mereka berdua berdansa.
Semua Comate yang melihat langsung menjerit. Semua histeris saat melihat keromantisan Aldi dan Lia.
Dalam dansa mereka, Lia dan Aldi memang tampak sangat cocok. Mereka bagaikan sepasang kekasih. Mereka menari dengan sepenuh hati. Jiwa mereka seakan menyatu dalam tarian itu.
Tepat di depan panggung Putri, Kayla dan Dilla menyaksikan keromantisan Aldi dan Lia. Mereka tak sadar bahwa orang yang berdansa dengan Aldi adalah sahabat mereka, Lia.
"Cocok banget ya mereka. Kalau aja Lia di sini sama kita, dia bakal jerit-jerit engga keruan," celetuk Dilla.
"Iya, kalau aja ada Lia di sini," ucap Putri.
"Eh, guys!" Panggil Kayla. Kayaknya yang dansa sama Aldi itu ga asing banget deh," ujar Kayla.
"Halu... si... na...si!" Seru Putri dan Dilla.
"Aku engga halu!" Seru Kayla. "Wajah orang itu engga asing buat kita kok," sanggah Kayla.
"Kan cuma ada kita bertiga di sini. Waktu kita ketemu Lia kan baju dia engga kaya gitu," bantah Putri.
"Tapi aku ngerasa kalau itu emang Lia," kata Kayla yakin.
"Mulai lagi deh halu-nya," celetuk Putri.
Aldi dan Lia bergerak mendekati mereka bertiga. Lia melakukan aksi tepat di depan sahabatnya itu. Putri, Kayla, dan Dilla terkejut.
"Kali ini aku yakin ini bukan Lia," ujar Kayla.
"Aku bilang juga apa. Dasar halu!" Ejek Putri.
Lia yang melihat hanya tersenyum kecil. Ia senang karena dirinya tidak dikenali. Lia pun mengajak Aldi menjauh.
"Thank you, Aulia Septiani!" Seru Aldi di akhir lagu.
"Alvaro Maldini!" Balas Lia.
"Hah?" Pekik Putri, Dilla, dan Kayla.
Comate yang melihat langsung menjerit. Mereka menjerit histeris saat Lia dan Aldi saling rangkul ketika kembali ke belakang panggung.
"Kita engga halu kan? Itu Lia? Dia bisa rangkulan sama Aldi!" Seru Putri.
"Ini bukan mimpi! Ini bukan halusinasi! Itu tadi memang Lia!" Pekik Dilla.
Konser itu berjalan lancar. Semua tenaga yang ada dikeluarkan. Semua berlalu dengan sempurna. Lia dan Aldi terus memberikan kejutan pada Comate yang ada di sana.
Di media sosial banyak berita yang mengabarkan tentang konser itu. Di twitter, beberapa tagar/ hashtag tentang konser itu menjadi berhasil trending topic.
KAMU SEDANG MEMBACA
CJR and COMATE Story
FanfictionKisah seru tentang pekerjaan koordinator dan juga fanzone yang akhirnya berubah jadi cinta