Happy reading! 🎈
▥▥▥▥
Mobil tiba di depan gerbang, buru-buru gue turun dari mobil setelah sebelum nya salam sama Ayah.
Gue sih denger Ayah manggil, tapi gue ga ngerespon sama sekali.Sorry, Yah. Bukan nya Andin durhaka, tapi Anakmu ini sedang berada di ambang kematian.
Untung pak Somad masih belum menutup gerbang, kalo engga tamat sudah riwayat siswa yang bernama Andin.
Gimana engga tamat riwayat gue, kalo pagi ini adalah kelas nya Ibunda Tamara. Kalian pasti udah tau kan? Itu loh yang kemarin pas ngajar, kelas gue yang terkenal akan kerusuhan nya itu seketika diem. Denger bunyi heels nya aja udah kicep semua. Ya, dia nama nya Bu Tamara. Ngajar di Matematika. Dan menyandang gelar sebagai guru terkiller.
Hell yeah, mendengar nama nya saja siapapun preman sekolah bakal terdiam. Apalagi berhadapan langsung. Gue ga tau apa pengaruh dari diri nya sampe satu sekolah bisa tunduk sama dia. Muka nya ga serem-serem amat, kalo diperkirain sih mirip muka nya artis Selly Marsellina.
Tubuh nya tinggi semampai, lumayan langsing untuk ukuran orang yang udah punya anak tiga. Keliatan rutin ngegym, senam, atau apalah itu.Dan sekali lagi, gue ngelirik arloji yang warna nya kontras dengan kulit gue.
Pukul 07:07
Great! Positif gue telat. Udah ga ada harepan, siap-siap ngecengin bendera lagi. Bundaa... Tolongin anak mu.
Dua ruang kelas lagi, gue sampe. Yeah, i will go to the hell.
Langkah demi langkah menuju kelas, gue nikmatin. sebelum semua nya berakhir dilapangan sambil panas-panasan. Badan gue dingin, gemetar, gugup semua jadi satu. Telat di pelajaran guru killer tuh rasa nya kaya mau bertemu dengan malaikat maut. Menyeramkan!
Jadi untuk kalian semua, gue saranin ya, bangun awal lebih baik kalo kalian engga mau mati kedinginan sewaktu telat di pelajaran guru killer.
Dan tiga langkah lagi gue sampe depan pintu, perlahan gue melangkah dan yups. Badan gue muncul tepat di depan pintu.
Beliau ga ngeliat gue, tapi suara nya merintahin gue buat masuk. Duh, merinding kawand. Mari semua berdoa buat keselamatan gue. Semoga pulang nya utuh, ga di mutilasi oleh tuh guru.
Gue ngeliat Essy dan Intan dengan tatapan sendu. Mengharapkan mereka menjelma jadi Dewi Fortuna buat gue. Tapi seperti nya engga. kalian tau? mereka sama-sama buang muka dari gue.
Gais.
Kalian.
Jahat.
Beralih ke my lovely chairmate. Jordan. Dan ini lebih parah. Dia ga ngeliat ke gue sama sekali, sibuk sama buku tebel nya. Seolah kejadian yang menimpa gue sekarang bukan kejadian yang langka, seperti fatamorgana di padang pasir. Karena apa, gue jarang telat ya pemirsa. Apalagi dipelajaran Bu Tamara, yang pasti nya cari mati kalo telat dipelajaran dia.
Entah dia nya emang dasar sibuk baca buku, ga mau tau, atau emang sengaja ga mau ngeliatin gue yang pasti nya minta bantuan dari dia?
Bego nya gue tuh, apa yang bisa diharepin dari Jordan? Ngangkat tangan terus minta Bu Tamara ga ngehukum gue? Hell no, bicara sama Roy aja gagu gitu apalagi emak nya Roy.
Huwaa... Pengen cakar aspal sekarang.
Masalah nya gue ga di sidang-sidang dari tadi, sahabat. Masih terus di diemin didepan kelas. Kaya patung liberty.
Patung liberty aja nasib nya lebih baik dari gue. Di kagumi orang. Lah gue? Dikasihani lebih tepat nya.
Malang nya nasib anak tiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Story
Teen FictionHarus kah aku berjalan diatas kerikil, melewati pecahan beling serta menapakkan kaki diatas duri-duri agar bisa mengakhiri my true love story? Luka dan tawa semua nya telah aku rasakan Bahkan langit pun merasa iba atas perjalanan ku dibawah naungan...