Happy reading! 🎈
▥▥▥▥
Pulang sekolah telah tiba, segera gue membenahi buku dan alat tulis yang tergeletak berantakan diatas meja.
Huh. Hari ini menjadi hari yang panjang dan melelahkan. Entah mengapa, badan gue pegel banget. Pengen nya itu ya ke salon, sambil di pijit-pijit pake air anget. Seger tuh pasti.
Fix, pulang sekolah gue ke salon. Lama juga sih ya ga mampir ke tempat keramat nya wanita. Sekali-sekali apa salah nya.Tas udah gue sampirkan di bahu, tinggal berjalan keluar kelas menuju kebebasan gue di hari ini. Tak lupa, headset pink kesayangan gue udah bertengger di telinga. Yuhu.. Selamat menikmati masa kebebasan mu Andin.
"Eh Din, gue pulang duluan sama Intan ya. Biasa mau cari DVD drama korea yang baru."
Gue memutar mata bosan. Selalu dan selalu. Pulang sekolah selalu hal itu yang mereka lakukan. Ga ada hal yang lebih penting selain cari film drama korea terbaru. Gue yakin, DVD mereka kalo di loak kan itu bisa beli starbucks satu terus King burger dua.
Gue mengangguk pasrah. "Ya udah sono, mual gue ngeliat muka lo pada."
"Syaiton lo. Dikira gue ga mual apa ngeliatin muka-muka tanah abang kaya lo."
"Tayi lo ya."
Mereka pun pergi dengan sedikit berlari, menghindari serangan maut gue. Dasar gila, muka mirip Demi Lovato gini dibilang muka-muka di tanah abang. Punya sahabat pada gesrek semua, heran.
Btw, gue bingung juga nih. Sekolah cuma belajar terus makan dikantin tapi kok bisa sih pulang nya sebegini capek. Pake pegel-pegel pula. Gue rasa selama gue sekolah ga pernah ngelakuin hal yang bikin gue capek kaya abis jualan jamu keliling ibu kota. Mungkin udah hukum alam kali, biar pulang langsung disambut emak terus disuguhin makanan yang membuat cacing melompat girang.
Yah, jadi kangen opor nya Bunda.
Drrt drrt
Karena ngerasa handphone bergetar, gue ambil dari saku seragam dan ternyata gue dapet sms dari ma brotha.
Dika imud
Gue ga bisa jemput. Naik angkot aja.
Gue mendecak sebal. Abis baca sms dari Dika, pengen rasa nya gue gigit-gigit kepala orang sampe botak. Hari ini tuh beda banget sama hari yang laen. Apes mulu gue. Dateng telat, di hina abis-abisan sama Bu Tamara, ditampar pula, lupa bawa uang jajan, pulang ga ada yang jemput. Kelar dah hidup gue. Tolong anterin gue ke monas sekarang juga, mau lompat dari sana.
Argh.
Coba aja bilang nya dari tadi, kan gue bisa nebeng sama Essy atau engga Intan. Tapi mereka udah pulang duluan, berduaan lagi. Ya kalian tau lah, bisnis sesama pecinta korea.
Dan gais, gue pulang pake apa sekarang?
Angkot itu kemungkinan kecil untuk lewat sini. Gue harus jalan sampe ke perempatan yang agak jauh dari sekolah dulu, terus belok kiri dikit dan nunggu di halte baru bisa dapet angkot. Sementara kaki gue? Udah ga bisa di kompromi lagi. Pegel nya kaya abis lari marathon. Berharap aja deh ya ada keajaiban dari langit untuk seorang Andhini Firnanda.
Bahu gue ditepuk. Siapa lagi nepuk-nepuk? Ga tau orang lagi bete apa kali ya. Gue gorok kaya nya sekarang. Gue noleh ke belakang, dan ternyata itu si Jordan. Biasa temen sebangku.
Si culun dari goa hantu.
"Apa?" tanya gue cuek.
Inget ya, gue masih bete mode on sama dia. Kalian tau kan sewaktu gue dirajam sama Bu Tamara, sedikitpun dia ga noleh sama gue. Ga berperikemanusiaan sekali Anda.
Dari tadi juga gue ga ada respon apapun kalo dia ngajak ngomong. Biarin aja ngomong sama angin. Biar dikira calon penghuni rsj.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Story
Teen FictionHarus kah aku berjalan diatas kerikil, melewati pecahan beling serta menapakkan kaki diatas duri-duri agar bisa mengakhiri my true love story? Luka dan tawa semua nya telah aku rasakan Bahkan langit pun merasa iba atas perjalanan ku dibawah naungan...