5. You're wrong

64 7 0
                                    

Happy reading! 🎈

▥▥▥▥


Andin memasuki kelas dengan senyum yang mengembang. Sejak berjalan dikoridor pun ia membalas semua teguran dari siswa lain dengan ramah. Tak seperti biasa nya yang hanya menjawab sekena nya dan hanya orang-orang tertentu yang ia jawab. Mengingat kedekatan nya dengan Mama Rezzy, mampu mengangkat mood nya hari ini.

"Assalamualaikum. Andin datang." seru Andin sewaktu memasuki kelas yang membuat seisi kelas menatap nya bingung.

"Waalaikumsalam."

"Kemakan racun apa, Din. Pagi-pagi udah rusuh aja."

"Curiga mau nikah nih, maka nya ceria."

"Andin kan emang rada-rada aneh gitu."

"Nama nya juga bunglon, suka berubah-ubah."

Itulah beberapa respon dari anak-anak kelas mereka yang merasa aneh dengan perubahan sikap Andin pagi itu. Perlu kalian tau ya, gais. Andin itu tipe orang yang irit bicara kalo udah bareng anak-anak yang laen kecuali bareng mereka noh, si Intan dan Essy.

"Kesambet apa lo din? Muka nya ceria banget kaya monyet baru dapet pisang." ujar Intan.

"Anjas lo ngatain gue monyet hah! Dasar pala naga."

Kemudian Andin meletakkan tas nya diatas meja dan duduk dibangku nya.

"Gue manyun salah, gue ceria salah. Aku kaya nya selalu salah deh dimata kamu." ujar Andin melankolis sambil memegang dada nya.

"Dih najong. Soide. Palingan juga dikasi gombalan receh tadi sama tukang elpiji." sahut Essy cuek dengan pandangan masih tetap kearah monitor laptop nya.

"Sirik aja lo. Urus tuh mamang gojek kesayangan lo itu." balas Andin sewot.

"Eh Din, udah ngerjain Fisika belom?"

"Barusan lo nanya gue udah ngerjain fisika apa belom? Gue ga pantes ditanya gituan." ucap Andin angkuh sambil mengibas-ngibaskan tangan nya di udara.

"Wah songong nih, gabisa dibiarin. Mana gue nyontek sini." ucap Intan sambil mengulurkan tangan nya meminta buku Andin.

"Kebiasaan deh lo. Maka nya jangan ngecengin mas-mas somay mulu. Belajar buat masa depan." sahut Andin.

"Kaya lo punya masa depan aja." tukas Essy dengan menatap Andin sangsi.

"Eih jangan ngeremehin gue ye. Masa depan gue itu udah cerah. Secerah muka nya grayson dolan noh."

"Ish napa gue punya temen sebegini gesrek."

"Ye gue kan ketularan lo."

Jordan yang berada diantara kubangan penggosip itu pun hanya melirik sekilas lalu melanjutkan membaca buku nya. Ia memang bukan tipikal orang yang suka menimbrung, apalagi ia anak baru yang tentu nya masih belum akrab sepenuh nya dengan mereka.

"Dan, lo udah ngerjain PR?" tanya Andin. Jordan yang merasa diajak berbicara pun menoleh kepada Andin dan mengangguk tanpa berucap apapun.

"Cwit-cwit roman-roman nya ada yang mulai care nih." sahut Essy sambil tetap menghadap ke buku tulis nya, diikuti siulan dari mulut imut Intan.

"Bacot ya lo pada, cepet kerjain tuh PR."

"Iye iye, bibi pecel."

------

Bel kemerdekaan berbunyi. Penghuni kelas itu segera menyelesaikan tugas fisika yang diberikan oleh guru nya. Berhubung tugas nya itu mengerjakam soal di LKS sebanyak 20 butir, dan hampir semua soal adalah soal menghitung jadi sebagian besar mereka masih belum menuntaskan tugas itu. Andin yang sudah selesai duluan, segera menghampiri meja guru untuk mengumpulkan buku nya.

True Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang