Happy reading! 🎈
▥▥▥▥
Mobil jeep itu berhenti di pelataran mall. Mereka pun turun dari mobil dan masuk beriringan ke dalam mall. Hawa sejuk mulai menghinggap. Menghilangkan kegerahan yang berpendar sejak tadi karena panas nya siang hari.
Andin tak sempat berganti pakaian, untung nya dia membawa sweater bermotif galaxy sehingga seragam nya tak perlu kelihatan. Andin teringat bahwa ia akan pergi ke salon hari ini. Dan tepat saat itu ia sedang berada di mall. Namun sewaktu melihat Ozan dan Jordan, hati nya ragu untuk merealisasilan rencana nya. Tak mungkin kalau ia meninggalkan mereka berdua ke salon. Akhir nya Andin membatalkan rencana nya itu.
"Tante." panggil Ozan sambil mengguncang tangan Andin.
"Iya, sayang."
Ozan diam tak berkata apa-apa, hanya tangan nya ia julurkan kearah Andin. Bermaksud untuk minta di gendong. Mengerti maksud nya, Andin segera meraih Ozan kedalam gendongan nya.
"Ozan kok jadi manja nya sama Tante, bukan sama Om?" tanya Jordan sewaktu melihat kelakuan keponakan nya.
"Om sewot aja." Andin terkekeh pelan lalu menyerang Ozan dengan ciuman bertubi-tubi.
"Ih, Tante udah. Ozan geli. Aduh," Ozan mengaduh sambil tertawa akibat serangan Andin di pipi gembul nya.
"Abis nya Ozan lucu sih. Tinggal sama Tante mau, ya?"
Segera Ozan menggeleng. "Ga mau."
Andin mengernyit. "Kok ga mau?"
"Ga mau nolak, Tante." Mendengar jawaban Ozan, kedua nya terkekeh pelan. Diikuti Andin yang mencubit pipi nya.
"Kita makan dulu ya, kasian Tante nya lapar." kata Jordan.
"Ih, engga! Ozan udah makan, Om." jawab nya.
"Ozan udah makan, Om sama Tante belum." balas nya.
Ozan merengut sebal, membuat Andin kembali cekikikan.
"Ya udah, kita langsung main ya. Makan nya nanti aja."
Jordan menoleh kearah Andin, dengan alis terangkat. "Kita kan baru pulang sekolah, Din. E-emang lo ga laper?"
Andin menggeleng sembari tersenyum. "Gue ga begitu laper kok. Kalo lo mau makan, sendirian aja. Gue mau temenin Ozan."
Ozan memeluk leher Andin. "Tante baik, Ozan sayang." kemudian Ozan mengecup pipi Andin singkat.
"Iya, Tante juga sayang Ozan."
Jordan menghela nafas pelan. "Sama Om ga sayang?"
"Engga!" Ozan memeletkan lidah nya. sepersekian detik Jordan menggelitiki nya membuat Ozan tertawa terpingkal-pingkal.
"Aduh, Om. Udah-udah. Iya, ampun Om. Ozan sayang om. Udah, iih." jawab nya. Andin tertawa melihat aksi lucu kedua nya. Tak jarang beberapa pasang mata melihat mereka keheranan.
Jordan masih berpenampilan sama, cupu dan tak berubah. Hanya saja satu fakta baru Andin ketahui, bahwa Jordan kalo berpakaian biasa itu menggunakan ikat pinggang disamping kanan dan kiri yang dikaitkan dari pinggang depan hingga ke pinggang belakang. Itu loh ikat pinggang yang sering di pake alm. Jojon.
Kacamata nya masih sama, dengan rambut yang digel kesamping. Kaos oblong yang dimasukkan kedalam celana jeans nya membuat Jordan seutuhnya berpenampilan cupu.Tibalah mereka di timezone, yang diisi dengan aneka permainan. Mata Ozan berbinar lucu sewaktu melihat permainan menyetir mobil. Pasal nya itu adalah permainan kesukaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Story
Teen FictionHarus kah aku berjalan diatas kerikil, melewati pecahan beling serta menapakkan kaki diatas duri-duri agar bisa mengakhiri my true love story? Luka dan tawa semua nya telah aku rasakan Bahkan langit pun merasa iba atas perjalanan ku dibawah naungan...