Happy reading! 🎈
▥▥▥▥
Mereka terkejut. Sontak melepaskan bibir nya yang saling bertautan. Sementara Andin dibelakang semak emosi nya berapi-api, tampak dari raut wajah serta manik mata nya yang sudah memancarkan amarah.
"A-andin." ucap Rezzy dengan suara gemetar dan gugup. Andin berjalan kearah mereka.
Plak!!
Plak!!
Tanpa disangka, Andin menampar Rezzy bolak balik.
"Iya, ini gue, Andin! orang terbodoh sedunia yang pernah menjadi pacar seorang bajingan kaya lo! Apa maksud lo selingkuh dari gue hah? Kalo emang lo udah ga cinta sama gue ga usah main belakang. Lo pikir kalo lo mutusin gue, gue bakal ngejar-ngejar lo gitu, mohon-mohon minta jadi pacar gue lagi? Engga! Gue bukan tipe orang pemaksa. Yang maksain orang buat jadi pacar sekalipun dia udah jadi pacar orang lain." ucap Andin seraya menekankan kalimat terakhir dan melirik Hesty.
Terdengar suara langkah kaki mendekat kearah mereka.
"Tapi kenapa lo waktu itu maksa gue buat dengerin penjelasan lo?"
"Sialan. Masih percaya diri aja lo tentang masalah rekayasa lo itu? Itu karena lo salah paham! Dan gue mau benerin semua nya, biarpun itu semua bukan sepenuh nya salah gue. Gue ga mau hubungan kita berakhir. Tapi apa? Lo dengan sengaja cari kesalahan gue biar bisa mutusin gue dan seolah-olah gue yang berbuat salah dihubungan kita. Anjing lo ya! Bisa-bisa nya gue cinta sama lo. manusia berhati iblis tapi bertopeng dewa! Gue sia-siain air mata cuma untuk cowok brengsek kaya lo! Apa lo ga punya hati buat mikirin perasaan gue. Lo punya ibu kan? gimana kalo ibu lo diginiin laki-laki bajingan. Lo ga mikir make perasaan? Oh gue lupa, lo kan hati nya iblis."
Andin berucap dengan nafas terengah-engah dan emosi yang berapi-api. Kini, Andin beralih menatap Hesty yang sudah menunduk gemetar.
"Hei, Bitch. Kenapa lo nunduk begini? Bukan nya lo tadi haha hihi karena gue dibodoh-bodohin sama bajingan kesayangan lo ini! Ga usah nunduk kaya gini! Apa lo malu nunjukin muka lo yang cantik ini, yang bisa ngebuat bajingan kaya dia beralih hati ke lo." Andin pun menjambak rambut Hesty, memaksa nya untuk mendongak. Hesty meringis sambil menangis.
"Tunjukin muka lo! Lo kan udah ga punya malu. Ngerebut pacar orang dan cipokan disekolah kaya ga punya harga diri! Lo kan cantik, bibir nya seksi. Apa satu sekolah ini ga ada yang tertarik sama lo sampe ngerebut pacar orang? Gue sama dia pacaran selama tujuh bulan dan lo datang ngejadiin dia pacar selama dua bulan. Segini rendah nya diri lo sampe mau dijadiin selingkuhan? Gue ga nyangka. Muka lo polos banget tapi hati lo bejat. Kalian cocok. Pengkhianat pacaran sama penikung! Sama-sama ga tau malu dan ga punya harga diri!"
"Andin! Cukup!" perintah Rezzy.
"Mau apa lo? Haah. Lo kasian sama cewek jalang lo ini? Lo ga rela air mata nya turun begini? Uh, pacar yang romantis. Tapi sorry, kalian udah mancing emosi seorang singa berbulu domba. Biarin mereka mikir gue kejam, karena disini yang lebih kejam itu lo berdua. Lo yang mancing gue buat jadi orang yang kejam."
Hesty menangis dengan wajah memerah. Sakit karena rambut nya dijambak dan panas karena sinar matahari sehingga mata nya ditutup.
"And well, makasih karena lo udah nunjukin mana yang sebener nya manusia dan mana yang sebenar nya iblis. Lo udah nunjukin cowok yang ga pantes dapet cinta dari gue. Dan pantes nya dapet cinta dari cewek murahan kaya lo. Selamat atas hubungan kalian! Semoga langgeng dan hidup bersama selama nya berbekal dendam dari gue. Ayo cipokan lagi, tuh rame yang nonton. Kan seru jadi trandsetter, ciuman di sekolah."
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Story
Fiksi RemajaHarus kah aku berjalan diatas kerikil, melewati pecahan beling serta menapakkan kaki diatas duri-duri agar bisa mengakhiri my true love story? Luka dan tawa semua nya telah aku rasakan Bahkan langit pun merasa iba atas perjalanan ku dibawah naungan...