Chapter 1

34K 2.2K 222
                                    

Cieeee seneng cieee the fos academy 3 udah di update cieee

*****************************
"Hello" ucap gadis kecil itu lemah. Matanya tertutup kembali seolah dia hanya mampu menyapa mereka saja tak lebih.

"Siapa kau ??" Ucap Thalia cepat.
Jasmine merasakan ada sebuah getaran. Lykaios pun merasakan hal yang sama.

"Tempat ini akan hancur !" Ucap Gama membuat yang lain panik.

"Sialaaan !! Kemana kita harus pergi ??" Thalia menaikkan nada suaranya.

"Tidak ada jalan keluar disini" ucap Selena kemudian.

"Cepatlah ! Kalian harus berfikir !!" Ucap Thalia.

Jasmine memutar otaknya.

"Tak ada tempat tanpa jalan keluar. Pikirkan Jasmine !!" Ucapnya dalam hati.

Mata Jasmine menyapu ke setiap sudut ruang. Mustahil.tidak ada perunjuk apapun. Selain...

"Kita bisa keluar !" Ucap Jasmine kemudian. Jasmine menunjuk pohon yang menjalar itu." Lihatlah ! Pohon itu sepertinya mengarah kesuatu tempat !" Lanjutnya.

"Apa kau yakin ha ?? Jika kali ini kau membahayakan kita lagi ! Kau akan tau akibatnya!" Hardik Thalia.

"Come on !! Ayo kita memanjat sebelum ruangan ini tertutup batu" ucap Mr. Drew cepat.

Gamma lantas memanjat terlebih dahulu. Kemudian diikuti Selena dan Thalia.

"Jasmine ! Pergilah dulu !" Ucap Lykaios

"Aku tak mau pergi jika anak itu ttap disini!"

"Kita tak tau Jasmine diadipihak siapa ?" Ucap Mr. Drew mrnjelaskan.

"Apa kau tega meninggalkannya ? Dia akan terkubur disini !" Jasmine meninggikan suaranya.

"Jasmine !" Lykaios mengingatkan nada tinggi Jasmine.

"Lykaios ?? Apa kau tak punya hati melihatnya ??"

"Jasmine !! Jangan berulah !!" Ucap Thalia dari atas.

"Drew ! Pohon ini miliknya ! Kita memanjatnya. Jika kita bemar keluar nanti karena pohon ini apa kau tak ingin membalas kebaikannya ??"

"Jasmine ! Ini bukan masalah siapa yang berbuat baik pada siapa. Tapi ini masalah keamanan kita !"

"Dia masih anak anak Drew !"

Jasmine merasakan reruntuhan batu semakin banyak yang berjatuhan.

"Lykaios ??"

"Baiklah aku akan membawanya !"

Lykaios lantas menarik batang tumbuhan yang menjalar itu dan membuat simpul pada anak itu. Lalu menggendongnya.

"Pergilah terlebih dahulu !" Ucap Jasmine pada Lykaios sembari menatap tajam ke arah Mr. Drew.

"Apa kau tak percaya padaku ??" Ucap Lykaios. Jasmine hanya memberi kodepada Lykaios.

Dengan berat hati. Lykaios naik terlebih dahulu kemudian diikuti Jasmine dan Mr. Drew.

Mereka mengikuti setiap lekuk lekuk tumbuhan yang menjalar itu. Dan sampailah mereka pada lorong lorong kumuh.

"Ini saluran air bukan ??"ucap Gamma kemudian.

Mereka berjalan mengikuti lorong penuh genangan air itu.

"Uuhhh !! Bau sekali disini !!" Ucap Selena kemudian.

"Ayo cepat ! Kita tak mungkin beristirahat disini !!" Ucap Thalia kasar.

THE FOS ACADEMY 3 : CHASING TRUTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang