Chapter 37

12.4K 1.2K 197
                                    

Siapkan mental yaang kuat,  karena chapter ini chapter teraakhir sebelum epilog. 
Dan ini adalah cerita terakhir di trilogi ini

Siapin ati yang kuat,  karena gak ada Lykaios,  Jasmine dan yang lain lagi.  Hahahahahahah

Chapter ini bakal panjang..
Sepanjang aku nulis di wattpad. 
Cerita yang kumulai tahun 2016 aakan tuntas di 2019
Horayyyyy
Jangaan lupa komen!  Vote! 
Kali ini aagak maksaa :P
****
"Mereka Disini !!"  Ucap seseorang yang melihat kilauan pedang dibalik rok Thalia. Hanya butuh sepersekian detik Jasmine dan yang lain telah dikepung para pendukung Cassandra.  Jasmine dengan sigap melindung Lily, dan menarik ke belakangnya. 

Lykaios, Drew dan Gamma lantas bergabung bersama Jasmine, Lily, Gwen, Selena dan Thalia. Drew menatap Thalia pelan. Thalia membalas tatapan Drew dengan geram. Rencana yang disusun kini tak bisa dijalankan. 

"Mundur, atau aku akan menyakitimu!" Ucap Lykaios berat sembari menajamkan matanya.  Salah satu pendukung Cassandra mundur satu langkah melihat mata Lykaios.

Jasmine melihat sekitar, mencoba mengamati setiap wajah yang mengepungnya kali ini. Thalia meemicingkan matanya, melakukan hal yang sama

"Apa yang kalian lakukan ??" Ucap Jasmine  heran. 

"Electra ??" Gumam Lily memastikan. 

"Kenapa kalian berpihak pada Cassandra??!" Ucap Gwen tercengang. Saat itu keadaan tak seperti ini, semua electra melawan Cassandra, tapi tidak dengan hari ini.

"Jason Is that You ??" Ucap selena mengenali salah satu orang yang mengepungnya. "kenapa kau berubah dipihak mereka ?"  Selena menyatukan Alisnya.

"Bukan urusanmu Selena! Kalian telah membawa kehancuran dari the Fos Academy!" 

"Jaga mulutmu !! Jangan sampai aku nanti yang akan menyobeknya!!" Sahut Thalia geram 

"Jason benar !! Kalian yang membawa penderitaan bagi kami !!" Ucap pendukung Cassandra yang lain. 

"Jason, mereka disini untuk menolong kita!!" Gwen meyakinkan.

"Ayo cepat tangkap mereka ! Hidup atau Mati !!" Sebuah seruan lantas menggema dan pendukung Casandra lantas menyerang. 

Pertempuran sesama electra pun terjadi. Bahkan Jasmine dan yang lainnya tak menduga bahwa sebagian besar electra menyerang mereka, sisanya hanya melihat tidak ingin terlibat. 

"Apa yang terjadi, ha ?!" Ucap Gamma sembari menangkis pukulan pendukung electra 

"Kau bukan pangeran lagi Gamma !!" Ucap pendukung Cassandra itu . 

Jasmine melakukan hal yang sama, menangkis serangan electra di depannya. Lalu tak membalasnya. Entah kenapa Jasmine merasa tak mampu jika menyerang bangsanya sendiri. 

"Jangan mendekat, atau aku akan menyakiti kalian!" Ucap Jasmine mencoba memberi pengertian pada tiga orang perempuan yang hendak menyerangnya. 

"Apa yang bisa dijanjikan dengan orang yang lemah sepertimu !!" Ucap Salah satu diantara mereka, Lalu menyerang Jasmine bersaamaan. 

Jasmine tersungkur keras. Namun Jasmine masih bisa menahannya. 

Selena lantas berhadapan dengan Jason, electra yang dikenalnya di academy. 

"Jason please, aku tidak ingin melakukannya!" ucap Selena sembari menangkis serangan Jason. 

"Lalu aku akan menang !" Sahut Jason tanpa menghentikan beberapa serangan. 

"Jika aku mati, Jasmine, Lykaios, Gamma, Drew dan thalia pun tidak akan menyelamatkanmu!"

"Lalu biarlah, kalian semua mati. Dan membawa kedamaian di academy!"

THE FOS ACADEMY 3 : CHASING TRUTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang