Yang tanya Gwen itu siapa.
Baca di buku pertama yaaa.Akhir chapter bakal sedikit nyebutin beberapa nama di buku pertama.
Happy reading
****
"Gwen!!" Jasmine mengeraskan suaranya. Betapa kaget Jasmine melihat teman satu kamarnya mereka temukan terkurung di saluran pembuangan air dengan keadaan lemas.
Drew lantas menghampiri dan mencengkeram jeruji besi yang memisahkan mereka dari Gwen.
"ini bukan besi biasa, Lykaios!!" Drew mengirim kode ke Lykaios. Lantas Lykaios menggunakan kekuatannya untuk melelehkan jeruji itu.
Gamma dan Drew lantas menarik Gwen yang tak berdaya.
Jasmine tak mengerti, kenapa Gwen sampai disini, dan melihat luka di sekujur tubuh Gwen jasmine tak kuasa menahan tangis.
"Jasmine.." ucap Gwen tertatih pelan. Matanya tak sanggup terbuka.
"it's okay Gwen, kita disini" ucap Jasmine menenangkan. Jasmine memegang tangan Gwen lembut, mengeluarkan sedikit kekuatannya untuk memulihkan sahabatnya itu.
"Jika Gwen ada disini, kita harus waspada" Ucap Thalia memandang kesegala arah.
"ya! Jangan sampai ada yang membuntuti kita! " ucap Selena kemudian.
"kita akan beristirahat disini sebentar, menunggu Gwen sadar" ucap Drew
Thalia memicingkan mata.
"tidak butuh lama, Jasmine menggunakan kekuatannya" sahut Gamma melihat Thalia yang terlihat tak menyetujui rencana Drew
"berapa lama Jasmine??" Tatap Thalia tajam
Jasmine menarik napas panjang.
"Beberapa menit" ucap Jasmine kemudian***
"Jasmine, Thalia..."Sebuah suara merambat di udara pelan . Jasmine lan Thalia lantas melempar pandangannya ke sumber suara.
Terlihat Gwen yang mencoba duduk dan meraih mereka. Jasmine dengan sigap mendekat, membantu Gwen menyandarkan badannya.
"kalian selamat?" ucap Gwen kemudian. Jasmine mengangguk.
"apa yang terjadi Gwen?? " Thalia mendekat ke arah Gwen.
"semuanya gelap! " Gwen membuka ceritanya "academy dan fos fasilieo berantakan!"
"Cassandra, right??!" Sahut Thalia cepat. Gwen mengangguk mantap.
"dia menciptakan kerajaan versinya sendiri, siapapun yang menentangnya akan mereka musnahkan. Mereka sangat kejam Jasmine!! " lanjut Gwen "disana mengerikan Jasmine! Sangat!"
"ya! Mereka bersekutu dengan morey! " sahut Selena
"sepertinya lebih dari itu! Di dalam diri Cassandra aku yakin dia juga seorang Morey! "
Thalia menatap Gwen tak percaya
"seperti Lykiaos! " terang Gwen
"half Morey, half Electra?" ucap Gamma tak percaya. Bagaimanapun dia tidak merasakan Morey saat bersama ibu angkatnya selama ini. Sama sekali. Jasmine menatap Gamma nanar, Jasmine tahu, semakin mereka dengan tujuan mereka, semakin menyakitkan bagi Gamma.
"dia mendapat kekuatan Morey dari Sharon! " sahut Lykaios. "dia memberi tahuku"
"sangat diluar dugaan! " ucap Selena
"Kekuatan tu akan muncul jika digunakan, tapi jika tidak, electra manaun tidak bisa mendeteksinya" Lanjut Lykaios.
"apa yang diinginkan Cassandra sebenarnya?" Drew ikut dalam pembicaraan
"entahlah! Mereka ingin menguasai kerajaan, sepertinya"
"tunggu gwen! Apa yang kau maksud mereka?? " Jasmine memperhatikan ucapan Gwen
"Cassandra tidak sendiri Jasmine!!" Ucap Gwen
"Mereka, pasukan Cassandra bukan ??" Sela Selena.
"Ya, mereka semua electra yang bersekutu dengan Morey!" Gamma menatatap Gwen tak percaya "Dan jumlah mereka tidak sedikit Jasmine"
"Sudah kuduga! Cassandra pasti mengumulkan pasukannya sekarang!" Sahut Thalia sinis. "Aku harap kalian tidak membuang waktu disini, masih banyak orang yang perlu diselamatkan!"
"Thalia benar, semakin lama kita disini, semakin banyak korban yang akan berjatuhan!" Sahut Jasmine membenarkan. Jasmine menatap Gwen pelan "Gwen, apa kau ikut dengan kami ?"
"Tentu! Kalian yang menyelamatkanku, kalian di pihak yang benar!" Sambut Gwen antusias. "Aku akan membantu kalian keluar dari sini, aku tahu jalan keluarnya!"
"Baguslah ! Lalu siapa yang bisa kita selamatkan lagi ??" Selena berucap
"Mungkin Chloe ! apa kau tahu dimana dia ??" Sahut Jasmine
"Kenapa kau tidak bersama Chloe ha ??!" Pekik Thalia. Jasmine tahu sedikit banyak Thalia menghawatirkan teman kecilnya itu.
"Tentu!" Ucap Gwen pada Selena "Chloe baik baik saja"
"Darimana kau tau bahwa dia baik baik saja ha ??!" Thalia meninggikan suaranya. Drew memegang tangan Thalia, mencoba menenangkan emosi Thalia.
"Apa kau memang tau Chloe dimana, Gwen" Ulang Gamma. Gwen menggangguk yakin
"Dia di Fos Vasilieo Gamma!"
"Bukan berarti dia aman disana!" Sahut Lykaios. Gwen mengangkat sudut bibrnya pelan
"Karena dia satu diantara mereka!" Jawab Gwen tegas. Jasmine mengalihkan pandangannya pada Gwen
"Apa yang kau maksud, Gwen??" Jasmine menajamkan telinganya, berharap Gwen menghawatirkan Chloe namun apa yang terlihat berbanding terbalik dengan pikirannya.
"Ya, Chloe bersama mereka, Chloe bersekutu dengan Morey! Ya, Chloe !!" Ucap Gwen nanar
"Aku berharap kau mengatakannya dengan benar, Gwen !!" Thalia memekik keras
"Kalian bisa memenggal kepalaku jika aku salah !"
"Tidak mungkin !!"
******
Chapter selanjutnya mungkin jadi chapter terakir, lalu epilog :}
Jangan lupa tinggalkan jejak
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FOS ACADEMY 3 : CHASING TRUTH
FantasyBuku ketiga dari trilogi THE FOS ACADEMY. Baca buku pertama dan kedua dulu untuk mengikuti ceritanya. Kini retina mata mereka menangkap cahaya yang tak mereka dapatkan di hutan terlarang. Pedang cahaya yang diambil monster penghuni hutan pun telah...