"Jasmine! " Sapa Selena saat tau sosok Jasmine mendekat ke arah mereka "Aku sudah mecahkan teka teki Emily !" lanjutnya.
"Benarkah ?" Ucap Jasmine pelan. lykaios mengamati Jasmine, matanya menyipit melihat gerak gerik Jasmine yang terlihat aneh.
"Yah !! Sebelumnya maafkan aku mengutak atik leptopmu" ucap Selena sembari memutar leptop yang ada di hadapannya. "Lihatlah !! Semua itu ada di Google!"
Jasmine lantas menunduk melihat isi leptop yang di tunjukkan Gamma
"Yah ! Kenapa kita tak terfikirkan untuk menggunakan mesin pencarian sebelumnya!" Sahut Thalia sinis.
"Apa itu yang di maksud emily ??" Ucap Drew kemudian.
"Entahlah!" ucap Jasmine yang entah kenapa tak bersemangat untuk membacanya.
"Look! Lukisan dan gantungan itu sama sama mempunyai warna setengah hitam dan setengah putih Jasmine! Ini sangalah mudah bukan?? Warna hitam dan putih adalah ciri khas dari lambang yin dan yang dari kebudayaan china ! sama persis dengan gantungan yang di berikan oleh Xiaoli" Papar Selena panjang lebar. "Aku mendapatkannya di google!" Lanjutnya.
Jasmine tak memberikan respon.
"KAu tak apa Jasmine ??" Ucap Lykaios khawatir. Jasmine lantas kaget dengan suara Lykaios.
"yah ! itu mungkin hanya kebetulan ! mungkin saja lukisan itu juga pemberian xiaoli atau teman Emily yang lain"sahut Jasmine gelagapan.
"Aku rasa tidak!" ucap Gamma kemudian. Sedari tadi Gamma hanya memperhatikan lukisan itu tanpa henti. "Aku merasa aku mengenal garis garis lukisan ini" lanjut Gamma.
"Apa electra yang membuatnya ??" Ucap Selena penasaran.
"Apa di kerajaan ada lukisan seperti itu ??" lanjut tebak selena.Gamma hanya menggelengkan kepalanya pelan.
"Berhentilah mengamati lukisan itu seperti orang gila Gamma!!" Sahut Thalia
'Aku yakin, aku pernah melihat sebelumnya, bagaimana denganmu Jasmine??"
"eeeehhh........ Entahlah !"
"Wooow! Apa yang dilakukan anak kecil itu hingga membuatmu kehilangan semangat seperti ini Jasmine??" Ucap Thalia antusias. Jasmine tak menghiraukan Thalia.
"Apa kau yakin pernah melihat lukisan ini Gamma ??" Tanya Drew kemudian.
"Aku sangat yakin Drew ! garis ini, sangat familiar bagiku!"
Jasmine menatap lukisan itu, matanya mengikuti setiap garis yang tergores disana.
Gamma melangkahkan kakinya lebih dekat dengan lukisan itu, kemudian dia memanjat sofa, dan menurunkan lukisan itu."Apa lukisan itu kurang jelas dimatamu Gamma !" Sahut Selena heran melihat tingkah Gamma.
"Apa kalian tak mengenali lukisan ini ??" Ucap Gamma. Jasmine, lykaios, Drew, Thalia dan Selena kompak menggelengkan kepala.
"Lalu, apa kalian mengenali lukisan ini ??" Ucap Gamma sembari membalik lukisan itu.
terlihat mata mereka menyipit beberapa detik dan kemudian mata mereka kompak membulat. bahkan mulut Selena ikut terbuka.
"oh shit !!" Umpat Thalia keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FOS ACADEMY 3 : CHASING TRUTH
FantasíaBuku ketiga dari trilogi THE FOS ACADEMY. Baca buku pertama dan kedua dulu untuk mengikuti ceritanya. Kini retina mata mereka menangkap cahaya yang tak mereka dapatkan di hutan terlarang. Pedang cahaya yang diambil monster penghuni hutan pun telah...