HAI

8K 478 86
                                    

Sorry to say
Setelah sekian lama tidak menyapa kalian dengan lanjutan cerita the fos academy akhirnya saya kembali. 
But,  jangan terlalu berharap.  Karena sejauh ini saya adalah penulis paling php.  Mangkrak bertahun tahun tanpa ending

Dan yang bikin kaget,  aku kira readers bakal ilang dan lupa begitu saja dengan trilogi ini.  Teryata tidak. 
Banyak yang dm ig,  line,  bahkan nemu WA ku juga.

Notif di email pun sebenernya tiap hari. 

Dan kenapa aku tidak melanjutkan seri ini karena saya gak lagi muda (?) hahahahaha. Imajinasi udah berkurang.  Wkwkwk.  Males adalah sumber terbesarnya sebenernya. 

Semua sudah ada rangkaian ceritanya sebenernya, sampai ending.  Tp ya gt males ngetiknya. 

Beberapa temen udah saya kasih bocoran endingnya tp mereka tetep kecewa karena tetep pengennya harus dilanjutin.

Dan ketika aku melihat inbox wattpad ini,  banyak sekali kesempatan melebarkan sayap (cieileh)  yang aku lewatkan.  Baik dalam dan luar negeri.  Sedih sih tp ya belum rejeki mungkin yaaaa. 
Dan dengan keterpaksaan dan keinginan menebus dosa. Saya akan lanjutkan cerita ini
Tapi saya berharap teman teman semua memaklumi bahwasannya update tidak seperti dulu.  Gak se gercep itu.  Dan mungkin gaya penulisan  akan sedikit berbeda karena waktu dan kedewasaan penulis wkwkwk. 

Dan tentunya saya perlu membaca kembali , karena saya sendiri pun lupa lupa inget udah nulis sampe mana. 

Dan saya baru sadar.  Di draf masih banyak judul judul lain yang sangat amat mentah. 
Masa muda encer juga nih otak.  Sekarang?  Wkwkwk.  Ah syudahlah.

Maafkan jika saya terlalu php. 
Tp saya sangat beruntung punya kalian. 

Regards,
Ika

THE FOS ACADEMY 3 : CHASING TRUTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang