Intermezzo

13.3K 841 46
                                    

Jadi banyak yang tanya di inbox Watty, Line dan komentar bahkan DM instagram *terkejut* tp gak bisa bales satu satu karena tiba tiba mood down. Yaelah.

Q : kak banyakin adegan Lykaios sama Jasmine nya dong.

A : Sebenarnya paling susah nulis adegan cinta cintaan gitu. Kenapa ?? Karena gw.... (ah, kalian pasti taulah)  Tp gw akan berusaha.

Q : kak jangan nulis cerita baru dong, yang TFA aja

A : Rencananya sih gitu, nyelesein TFA dulu baru yang lain. Tapi ide cerita itu tiba tiba muncul, dan aku adalah tipe orang pelupa. So, aku nulis biar gak lupa aja.

Q : kak, The fos jangan tamat dulu..

A : Sebenernya aku seneng banget ada yang komentar gini. But, hampir setengah tahun kayaknya ide ideku cuman berkutat di TFA. Bosen :( adalakanya aku Pengen move ke cerita baru. Pengen bayangin hal baru, pengen nulis pengalaman baru. Tapi dilema banget karena The fos ini juga salah satu cerita yang aku favorit-in. Aku juga udah search tentang apa aja yang sekiranya mendukung cerita ini. Mulai nyari di Wikipedia, fakta fakta dll, buat bikin cerita ini bisa masuk di akal doang :( padahal biasanya egak.

Mungkin yang bosen bukan gw aja sebagai penulis, tapi kalian mungkin juga udah bosen *berdasarkan angka viewers/vote/komen yang semakin turun di setiap lanjutan buku* karena ini cerita gak tamat tamat, kebanyakan clue, kebanyakan masalah, masalah nya gak kejawab jawab. Akhirnya selalu gantung, updatenya lama lagi (hahahha banyak bgt yang komen ginian). Gitu kan ya :(
Hahaha

Dan sebenernya ada pikiran yang terbesit bahwa gw gak ngelanjutin cerita ini karena bosen *tp gw buruburu tepis- sabar guys.

Q: Bikin genre Romance dong

A : ahahahaha. Gak deh kayaknya. Gw gak bisa. Hahaha gak bisa jelasin gmn cara nulis adegan mesra sedetail itu. Jujur aja kalau kalian pernah baca DREAM CATCHER *yaelah promote* Pasti cinta cintaannya aneh gak sih ? Gak tersampaikan ke pembaca gak sih ?

Q :  update yang cepet ya

A : tergantung mood *ini jujur banget* tapi aku usahain cepet biar gak ada tanggungan cerita gitu.

Udah  rata rata itu aja yang di tanyain. Ada beberapa yang belum bisa aku jawab sih.

Btw terimakasih pada kalian yang masih bertahan dengan cerita gw sampe sekarang, sampe  udah mau tamat. cuman kalian penyemangat gw buat nulis sampe akhir dan gak nyerah di tengah jalan.
Love you guys :*

Udah gitu aja.

THE FOS ACADEMY 3 : CHASING TRUTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang