eight [spoiler]

6.3K 695 7
                                    

"Eh? Permisi! Apa kau tahu dimana letak ruang kesehatan?" Jaemi bertemu dengan salah seorang pemuda dan menanyakan ruang kesehatan pada pemuda itu.

Pemuda yang namanya tidak diketahui itupun menunjuk sebuah ruangan yang letaknya tidak jauh dari tempat di mana Jaemi dan juga pemuda itu berdiri.

Jaemi tersenyum seraya membungkukkan tubuhnya sedikit, "terimakasih!"

Dengan setengah berlari, Jaemi berjalan menuju ruang kesehatan. Dan tanpa babibu, ia langsung membuka pintu ruangan itu dan mendapati Jungkook tengah berbaring sambil beberapa kali merintih kesakitan.

"Jeon, apa kau tidak apa-apa?"

"Apa yang terluka? Dimana? Kakimu? Atau tanganmu? Kepalamu tidak apa, kan?" Rentetan pertanyaan terus keluar dari bibir gadis itu. Tidak dapat dipungkiri, ia memang benar-benar mengkhawatirkan Jungkook saat ini.

Kedua ujung bibir pemuda bermarga Jeon itu tertarik dengan sempurna membentuk sebuah senyuman yang begitu indah dan dapat membuat hati para gadis meleleh. Entah kenapa, Jungkook senang melihat gadis di hadapannya begitu mengkhawatirkannya sampai seperti ini.

"Tsk! Kau mengkhawatirkanku?" Jungkook terkekeh ketika melihat ekspresi Jaemi yang berubah menjadi kikuk setelah dirinya menanyakan hal tersebut.

-

HELLO MR. RIGHT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang