▷ epilog (jaemi side)

6.2K 737 46
                                    

Warning; gajelas, ga berfaedah, mainstream ehehehe

.

.

.

Aku berdiri tepat di depan cermin. Segera bersiap untuk pergi ke pernikahan Taehyung. Ya, aku memutuskan untuk menghadiri pernikahan Taehyung dan juga Sooji, tentu saja Jungkook menemaniku.

Kupandangi pantulan diriku dalam cermin. Dua bulan berlalu dengan lebih berwarna dan aku bersyukur karena ada Jungkook di sana. Terkadang, aku merasa, aku tak menyesal jika hubunganku dan Taehyung harus kandas dan semua masalah datang menghampiriku bertubi-tubi. Aku tak pernah menyesal menjadikan Jungkook sebagai tutorku.

"How lucky you are, Jung Jaemi."

Aku menatap pantulan diriku sambil tersenyum, mengenakan dress yang Jungkook berikan bulan lalu.

Begitu cantik dan indah.

Tak lupa kupasang anting-anting dan juga kalung. Memoleskan lipstick agar bibirku tampak lebih sedikit berwarna.

Ting!

"Apa itu Jungkook?"

Kuraih ponselku dan mengangkat telepon darinya.

"Berdandanlah yang cantik, Sayang." Suara Jungkook menyapa indera pendengaranku.

"Tsk! Berhenti menggodaku, kelinci jelek! Kau dimana? Apa sudah siap?"

"Aku sudah di depan apartemenmu. Tunggu, aku akan naik ke atas."

"Baiklah, cepatlah naik, Kook!"

Segera kubersiap. Menyiapkan tas dan juga memakai heels. Memastikan sekali lagi bahwa penampilanku kini sudah lebih baik.

Walaupun aku sendiri agak sedikit khawatir akan terlihat buruk di mata Jungkook.

"Just let it flow, Jae!" Kataku sambil merapikan tatanan rambutku sekali lagi.

"Jayyyy!!!"

"Cepat sekali," batinku.

Aku berlari ke arah pintu lalu mendapati Jungkook telah memasuki apartemenku.

Tampan, namun menggemaskan dalam satu waktu. Bagaimana bisa???

"Wow, bibirmu." Jungkook mengeluarkan smirk andalannya. Buru-buru kututup bibirku dengan tangan.

Apa ini terlalu berlebihan? Apa terlalu menor?

"Kau...apa kau sengaja menggunakannya agar aku dapat langsung menerkam bibirmu saat ini juga?"

Jungkook mendekatkan dirinya padaku dan berbicara dengan nada berbisik tepat di telingaku.

"Hhhh Jeon Jungkook byuntae!!!"

∵∵∵

"Jae!!!"

Dari jauh, kulihat Yeri dan Joohyuk baru saja memasuki gedung resepsi ini. Oh, aku lupa bahwa mereka juga diundang.

Yeri sangat cantik, dengan balutan gaun berwarna peach dan juga riasan wajah yang tampak sederhana. Jangan lupakan Joohyuk yang selalu setia berdiri di samping gadisnya, dia juga terlihat tampan hari ini.

HELLO MR. RIGHT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang