"Bisnis dan management adalah kunci dari...."
Jaemi menguap. Ini sudah yang kesekian kalinya gadis itu menguap dalam waktu satu jam kelas bisnis dan managementnya siang ini.
Entah apa yang membuat matanya benar-benar ingin menutup barang sebentar saja. Ia ingin sekali kelasnya cepat berakhir dan kemudian pergi ke kedai kopi untuk memesan secangkir macchiato.
Menyadari hal itu, Jungkook yang memperhatikan Jaemi dari belakang hanya bisa tersenyum. Diambilnya ponsel dari loker mejanya, dan mulai mengetik pesan singkat untuk Jaemi.
Jaemi yang baru saja ingin memejamkan matanya sedikit terkejut karena getaran yang timbul dari loker mejanya. Mr. Right, nama itu tertera pada layar ponselnya.
Mr. Right
Hey, jangan tertidur❤😪😪Jaemi hanya tersenyum membacanya, kemudian ia membalas pesan singkat Jungkook.
Mr. Right: Hey, jangan tertidur❤😪😪
Jaemi: Aku mengantuk ㅎㅎ 😥😥
Mr.Right: Kau terlihat cantik hari ini ㅋㅋ
Jaemi: Geumanhaejo, Kook! (Sudahlah, Kook!)
Mr. Right: Aku serius😙😙
Jaemi: Nan arayo ㅋㅋㅋ
Mr. Right: Emojiku tidak dibalas😥😥
Jaemi:Arasseo❤😘😍💛💙💜💚💔💗💓💕💖💞💘💌💋
Mr. Right: Saranghae❤
Jaemi: Nado? ㅋㅋㅋ (Aku juga?)
Baik Jungkook maupun Jaemi, keduanya sama-sama tersenyum. Dan tanpa mereka sadari, gerak-gerik mereka telah diperhatikan oleh dosen sejak tadi.
"Jeon Jungkook, Jung Jaemi!"
Mereka berdua terbelalak, ketika mendengar namanya dipanggil.
"Perhatikan penjelasan saya, atau kalian bisa tinggalkan ruangan ini sekarang juga!"
Kemudian, keduanya kembali fokus pada materi yang disampaikan oleh dosen hingga kelas berakhir. Walaupun Jaemi setengah mati menahan kantuknya yang kembali datang dan Jungkook yang masih saja memperhatikan Jaemi dari jauh.
"Baiklah, saya sudahi dulu kelas untuk hari ini. Liburan musim dingin akan tiba, saya harap kalian dapat memaksimalkan waktu kalian untuk tetap fokus kuliah."
"Oh ya, hasil ujian kemarin telah keluar. Kalian bisa melihatnya di papan lantai 2."
Suara riuh mahasiswa jurusan bisnis mulai mencuat, diikuti dengan suara derap langkah mereka yang keluar dari ruangan ini, berbondong-bondong menuju papan di lantai 2 untuk melihat hasil ujian mereka. Tak terkecuali Jungkook dan Jaemi, dua sejoli itu pun ikut heboh kala mendengar hasil ujian telah keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO MR. RIGHT ✔
Fanfiction[au] hello mr.right // bts jungkook "i dont expect a lot right now. just stay with me, jeon." #57 in fanfiction [171220] started: 11/03/16 finished: 07/01/17 cover by @uwujikook ©2016 hazeldazzle