Sorry for typo(s)
Vote and comment please ~
🍭Happy reading🍭~ 알고 더 ~
Rosè POV
"Bisa kita ke cafe eonni dulu ?" tanya ku pada Dawon hyung yang sedang duduk di sampingku dan sedang fokus menyetir.
"Buat apa ?" tanya nya.
"Ganti baju. Aku tidak suka dan risih memakai seragam ini."
"Ok baiklah." balasnya.
"Jadi bagaimana perkembangannya ?" tanya nya.
"Aku belum menemukannya, tapi aku tau tempatnya."
"Di mana ?"
"Di salah satu kamar di asrama namja lantai tiga. Dan aku juga mencurigai satu orang di sana." terang ku.
"Cepat selidiki. Aku tidak suka kau bersekolah." balasnya.
"Wae ?" tanya ku bingung. Jelas aku bingung, aku yang bersekolah, aku yang menjalankan dan aku yang menderita, kenapa dia yang tidak suka ?
"Tidak ada yang membawakan ku black tea latte lagi setiap pagi." jawabnya.
"Tapi ku rasa aku jarang membawakan hyung black tea latte." jawab ku dan memang kenyataan nya begitu.
"Dan aku kehilangan rekan menyusup ku. Tidak ada yang membantu ku melawan musuh nanti." jawab nya.
"Hyung, kau bahkan belum menjalankan misi apa pun setelah aku bersekolah." ucap ku yang memang sepenuhnya kenyataan.
"Kenapa kau selalu memenangkan perdebatan yang ada ?" tanya nya dengan nada seperti orang yang melayangkan protes.
"Itu sudah takdir, jadi hyung harus menerimanya dengan ikhlas." jawab ku dengan nada sedikit bercanda.
"Terserah kau saja lah." ucap nya sepertinya pasrah.
"Sudah sampai cepatlah." ucapnya. Aku pun turun dari mobil dan segera memasuki ruang kerja eonni yang ada di dalam cafenya ini. Aku memasuki ruang santainya yang ada di ruang kerjanya ini. Aku langsung mencari baju ku yang ada di sini dan langsung menggantinya. Setelah selesai aku tidak langsung keluar, aku ke dapur sebentar. Aku ingin membuatkan Dawon hyung black tea latte dan green tea latte untuk ku.
"Rosè-ssi tumben kemari." ucap seseorang di belakang ku.
"Oh, Hyojung eonni." ucap ku meliriknya sekilas lalu kembali ke kegiatan ku sebelumnya.
"Sedang apa ?" tanya.
"Biasa, membuat green tea latte." jawab ku.
"Lanjutkan lah, kalau begitu aku permisi mau mengantar ini." ucap nya lalu keluar dari dapur. Tak lama aku pun selesai dan pergi menuju mobil Dawon hyung.
"Igeo." ucap ku dambil menyodorkan black tea latte padanya saat aku baru saja masuk ke dalam mobilnya.
"Buatan mu ?" tanya nya.
"Ehm." balasku begitu karena aku sedang meminum green tea latte ku.
¢_¢ 알고 더
"Jadi apa yang akan kita bicarakan hari ini ?" tanya ku pada yang lain. Saat ini aku sedang ada di kantor, lebih tepatnya di ruangan team ku, dan semua anggota ada di dalamnya, lengkap.
"Kasus pembunuhan jaksa dua hari lalu." ucap sang pemimpin.
"Aku akan membagikan tugas sekarang. Jooheon, kau cari profil jaksa yang terbunuh dan orang yang di tuduhkan dengan lengkap. Lizzy, Dawon dan Rosè kalian ada tugas hari sabtu nanti." jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Identity
FanfictionApa kalian percaya seseorang yang lulus kuliah di usianya yang baru menginjak 17 tahun ? Apa kalian percaya adanya mata mata ? Apa kalian percaya ada seorang yang menjadi mata mata ketika usianya baru menginjak 15 tahun ? Cast : Park Chaeyoung - Bla...