15장-Know Something

262 33 6
                                    

Sorry for typo(s)
Vote and comment please ~
🍭Happy reading🍭

~ 뭔가를 알아라 ~

Rosè POV

Ah....gara-gara sunbae tidak waras itu aku jadi lupa memberi tau Dawon hyung untuk melakukan tugasnya.

"Aish....benar-benar. Kenapa juga permintaannya seperti itu ? Membuang waktu ku saja. Untung saja hanya ada satu yang meminta seperti itu, jika ada lebih mungkin tugas ku tidak akan selesai. Tapi aku masih memiliki janji seperti itu dengan dua orang lagi. Aish....kenapa juga aku berjanji seperti itu ?" gerutuku sendiri.

To : Rb
Hyung, coba kau cari sesuatu di kamar Yoon Seongjun. Dia satu kamar dengan Choi Seungcheol dan Yoon Jeonghan. Berpura puralah berkunjung atau apapun itu.

Seungkwan >> Diva Boo
Noona, aku ingin kau mengabulkan permintaanku malam ini. Temui aku di ruang santai.

"Heol, darimana ia tau kontak line ku ? Dan Diva Boo ?" Apa teman satu gengnya memberitaunya ? Apa aku harus datang ?

-_- 뭔가를 알아라

"Aish, kenapa aku berjalan menuju ruang santai ? Ah, ini karena kebiasaan menepati janji. Kenapa juga aku tidak bisa ingkar janji ?" Gerutuku sendiri. Kenapa juga malam ini dingin ?

"Eo, noona waseo." Sapanya menyadari kehadiran ku.

"Ehm, aku harus mengabulkan apa ?" Tanya ku. Sebenarnya aku malas untuk ini tapi mau bagaimana lagi, aku sudah janji dan janji harus di tepati.

"Temani aku disini sebentar, aku tidak punya teman curhat." Ucapnya seraya menarik ku untuk duduk di hadapannya. Heol, anak jaman sekarang. Bahkan namja-pun buntuh teman curhat, yang benar saja ?!

"Noona cukup dengarkan aku bicara dan jangan sampai tertidur. Jika aku meminta saran setidaknya berikan aku saran yang masuk akal." Ucapnya lagi.

"Kalau begitu apa aku bisa mengerjakan hal lain saat kau bercerita ?" Tanya ku.

"Bisa saja, tapi noona harus tetap mendengarkan ku." Jawabnya. Aku-pun hanya membalasnya dengan anggukan kepala. Tak lama kemuadian ia mulai bercerita.

"Noona tau Soonyoung hyung-kan ?" Tanyanya memulai cerita. Lagi lagi sunbae tidak waras itu.

"Ehm." Jawab ku singkat. Aku masih tidak bisa lepas dari layar ponsel ku. Aku tengah menunggu hasil sidik jarinya.

"Beberapa hari belakangan ini sifatnya agak aneh. Beberapa waktu lalu ia terlihat sangat senang tapi dua hari belakangan ini ia terlihat sangat sedih seperti kehilangan semangat hidupnya. Dan parahnya lagi Soonyoung hyung sama sekali tidak mau bercerita pada kami. Menurut noona ada apa dengan Soonyoung hyung ?" Ceritanya. Kenapa ia menceritakan hal seperti itu kepada ku yang belum dikenalnya lama. Sungguh aneh.

"Mungkin ia punya masalah pribadi." Jawab ku. Ini sama sekali tidak penting untuk ku.

"Tapi waktu itu Chan juga sempat senyum senyum sendiri seperti Soonyoung hyung. Menurut noona apa yang salah dengan Chan ?" Tanyanya. Ingin rasanya pergi dari tempat ini secepatnya.

"Mungkin Chan sedang bahagia." Jawab ku simple.

"Tapi noona, dari ciri ciri yang ku lihat mereka seperti orang yang sedang jatuh cinta. Aku sempat membacanya di internet bersama Vernon." Yang benar saja. Kalau sudah tau kenapa bertanya lagi ?! Benar benar anak ini !!!

Hidden IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang