Sorry for typo(s)
Vote and comment please ~
🍭Happy reading🍭~ 동작 ~
Mingyu POV
Kenapa aku harus menunggu satu setengah tahun lagi untuk debut ? Itu tidak sebentar. Tapi aku bersyukur aku akan tetap debut. Aku menatap langit langit kamar ku. Dan seketika aku mengingat sesuatu yang tak ingin ku ingat. Aku langsung berjalan menuju meja belajar ku dan membuka laptop ku.
"Dimana ku letakan ya ?" ucap ku sediri. Aku sedang mencari chip di dalam kotak aneh itu.
"Di sini kau rupanya." ucap ku lagi setelah menemukannya di bawah kasur ku. Aku merasa seperti orang tidak waras berbicara sendiri. Saat ini itu tidak penting. Aku membuka kotaknya dan memasukan chip itu ke dalam laptop ku. Saat hendak ku cari tau isinya, ternyata chip itu di protect.
"Okktokaji ? (bagaimana ini ?)" gumam ku sambil mengacak rambut ku asal dan menyandarkan tubuhku pada sandaan kursi yang ku duduki saat ini.
"Wae hyung ?"
"Waaa..." teriak ku karena kaget dengan ucapan Chan hingga aku terjatuh dari kursi yang ku duduki. Di tambah lagi ia tiba tiba muncul di hadapan ku.
"Mian." cicitnya sambil menunduk. Aku pun bangkit dari jatuh yang tidak elit ini.
"Lain kali jangan ulang." Ucap ku setelah duduk kembali.
"Mian." Ucap nya lagi sambil menampakkan cengiran khasnya.
"Sebenarnya hyung sedang apa ?" Tanya nya.
"Tidak ada." Jawab ku asal. Tidak mungkin aku memberi taukan nya jika aku sedang mencoba membuka isi chip itu. Aku hanya merasa lebih baik tidak ada yang tau.
"Tapi ku rasa yang hyung ucapkan berlawanan dengan kenyataannya. Benarkan ?" Ucapnya penuh selidik. Ini yang aku tidak suka darinya. Ia selalu tau jika seseorang sedang berbohong dan aku tidak tau kenapa Chan bisa seperti itu. Haruskah ku beri tau dia ?
"Lihat." Ucap ku seraya membuka laptop ku. Mungkin berbagi dengan seseorang lebih baik.
"Apa itu ?" Tanya nya.
"Isi chip yang ku temukan beberapa waktu lalu." Jelas ku singkat.
"Chip ?" Tanya nya dan aku hanya mengangguk untuk menjawabnya.
"Hyung menemukannya di mana ?" Tanya nya lagi.
"Di 5 Seasons cafe. Wae ?"
"Aku juga menemukan yang sama." Ucapnya lalu mengeluarkan sesuatu dari kantong celananya.
Rosè POV
Ini lebih baik dari yang ku bayangkan. Saat ini aku tengah duduk di sofa yang ada di jendela sambil memandangi laptop yang menayangkan apa yang di lihat micro kamera yang ku letakkan di kamar Mingyu kemarin. Aku juga bisa mendengar apa yang di katakan.
"Sebaiknya ku beri taukan yang lain." Gumamku. Aku pun menekan alat komunikasi yang terdapat di telinga kanan ku.
"Aku dapat dua." Ucap ku, saat ini aku memakai earpiece milik ku. Aku pun memperhatikan gerak gerik dua orang tersebut dengan seksama.
"Dapatkan nanti malam." Ucap Hyungwon hyung. Sesuai apa yang di katakan Hyungwon hyung, aku akan mengambilnya nanti malam.
Aku pun memperhatikan layar laptop ku lagi. Ku lihat kedua chip itu ada di laci meja belajar Mingyu dan itu suatu keuntungan untuk ku.
"Kau sedang apa ?" Mendengar itu aku langsung menutup laptop ku.
"Tidak ada." Dusta ku. Kalau ku jawab yang sebenarnya itu sangat tidak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Identity
FanfictionApa kalian percaya seseorang yang lulus kuliah di usianya yang baru menginjak 17 tahun ? Apa kalian percaya adanya mata mata ? Apa kalian percaya ada seorang yang menjadi mata mata ketika usianya baru menginjak 15 tahun ? Cast : Park Chaeyoung - Bla...