Sorry for typo(s)
Vote and comment please ~
🍭Happy reading🍭~ 막 시작 ~
Rosè POV
"Kau mau kemana ?" ucap Jimin yang membuat ku terlonjak kaget. Pasalnya ia secara tiba tiba bangun dari tidurnya. Aku pun kembali kepada kegiatan ku tadi yaitu mengikat tali sepatu.
"Ini masih sangat pagi untuk bersiap ke sekolah." sambungnya lagi.
"Aku akan lari pagi. Kau tidurlah kembali." ucap ku lalu keluar dari kamar. Gedung asrama masih sangat sepi dan gelap. Tapi aku tidak takut akan itu. Setelah benar benar keluar dari gedung asrama aku pun memulai pemanasan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan nantinya. Aku hari ini lari pagi agar siap untuk menjalankan misi dua hari lagi.
Aku harap misi nya berjalan lancar dua hari lagi. Aku tidak suka ada rekan ku yang terluka nanti. Lebih baik aku yang terluka dari pada rekan ku. Ini semua karena masa pelatihan ku itu. Aku di ajarkan untuk tidak takut pada apa pun, tapi yang namanya manusia pasti punya rasa takut terhadap sesuatu dan aku takut jika ada rekan ku yang terluka saat menjalankan misi nanti dan aku juga takut jika misi yang ku jalankan nanti gagal.
Aku memutuskan untuk lari berkeliling seluruh pekarangan sekolah dan juga asrama yang luas ini satu kali. Setelah selesai, aku berhenti untuk istirahat sebentar di taman belakang asrama. Selang beberapa detik aku duduk di bangku taman ini, ponsel ku bergetar. Siapa coba yang menghubungi ku di pagi seperti ini.
"Ini Re, ada apa ?" ucap ku setelah mengangkatnya. Setelah ku ketahui yang menghubungi ku Al.
"Eoh, kau sudah bangun rupanya." ucapnya, sepertinya ia sedang basa basi saat ini.
"Langsung ke inti." ucap ku.
"Cari info tentang DJ Black."
"DJ Black ?" tanya ku memastikan.
"Eoh, itu hanya nama panggung nya saja. Apa kau lupa ? Waktu itu sudah di beri tau."
"Kenapa harus aku yang mencarinya ?"
"Bukan hanya kau yang mencarinya, kita semua mencarinya termasuk aku. Aku mau semua mengetahui tentanya nya. Jika ada yang ketinggalan sedikit informasi yang lain bisa memberitaukan-nya." Jelasnya. Pantas saja Hyungwon hyung menjadi leader group ini.
"Baiklah. Bisa ku tutup ?" tanya ku.
"Tutuplah, jaga kesehatan mu. Persiapkan dirimu untuk dua hari lagi, kerjakan tugas sekolah mu." balasnya.
"Aku tidak akan punya tugas sekolah jika bukan karena perintah mu." ucap ku lalu memutuskan panggilan tersebut, kurasa aku dongsaeng yang kurang sopan dalam berbicara. Lebih baik sekarang kembali ke kamar dan bersiap untuk sekolah.
€_€ 막 시작
Pelajaran biologi ini sangat membosankan, aku bahkan sangat hapal apa yang di bahas di depan saat ini.
"Hey, kau tidak mendengarkan penjelasan Son saem di depan ?" bisik Jihoon.
"Tidak, aku sudah mempelajarinya." jawab ku.
"Kau rajin sekali." ucapnya. Ayo lah sebentar lagi bel istirahat, cepat lah berbunyi. Aku sudah lapar.
Kriiiiing....kriiiiing....kriiiiing....
Akhirnya bunyi juga. Aku segera memasukan semua buku ku dan alat tulis ku ke dalam tas.
"Jia-a kajja." ajak Jimin. Kami ber-tiga pun berjalan menuju kantin yang berada di lantai paling bawah. Setelah mengambil jatah makan siang kami, kami mencari tempat untuk makan. Stelah duduk aku mencoba sup hari ini. Rasanya sedikit asing di lidah ku, padahal sedah jelas tulisan nya sup ayam tadi ku baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Identity
ФанфикApa kalian percaya seseorang yang lulus kuliah di usianya yang baru menginjak 17 tahun ? Apa kalian percaya adanya mata mata ? Apa kalian percaya ada seorang yang menjadi mata mata ketika usianya baru menginjak 15 tahun ? Cast : Park Chaeyoung - Bla...