25장-Happy Ending

224 23 6
                                    

Sorry for typo(s)
Vote and comment please ~
🍭Happy reading🍭

~행복한 결말~

"Jadi kalian di minta langsung oleh designer dari Canada untuk menjadi modelnya di run away yang akan diadakan sekitar sepuluh hari lagi. Apa kalian mau ?" Tanya pimpinan perusahaan itu kepada 4 namja yang duduk di hadapannya.

"Kami mau." Kata Joshua sopan.

"Kalau begitu nanti designer itu meminta untuk bertemu kalian saat makan siang di kantin perusahaan. Manager kalian akan menemani kalian nanti. Jika tidak ada yang di tanyakan kalian boleh pergi."

"Nde, gamsahabnida." kata keempat namja itu lalu keluar dari ruangan tersebut.

"Apa kalian tau siapa yang akan kita temui nanti ?" tanya Vernon begitu mereka berada di luar.

"Seorang designer dari Canada." jawab Joshua.

"Ani, bukan itu maksudku hyung." protes Vernon.

"Lalu ?" tanya Minghao. mereka seraya berjalan menuju kantin karena sudah mendekati jam makan siang.

"Dia Rosèanne Park. Designer muda yang penuh bakat dan tentunya juga memiliki paras yang menawan." Jawab Vernon semangat.

"Rosè ?" Tanya Mingyu terkejut.

"Eo hyung. Kau pasti pernah mendengarnya kan ?" Tanya Vernon antusias.

"Ani." Jawab Mingyu cepat. Otaknya berpikir dengan sangat keras. Berbagai pertanyaan muncul di kepalanya.

"Apa dia benar-banar kembali ? Apa dia benar-benar yeoja yang kucari ? Apa itu benar kau Park Chaeyoung ?" Batin Mingyu bertanya tanya.

"Ya! Kim Mingyu, apa yang kau pikirkan ?" Teriakan itu tiba-tiba menyadarkan Mingyu dari lamunannya. Tanpa sadar dia hampir saja tertabrak pilar jika Minghao tidak meneriakinya tadi.

"Bukan apa-apa." Katanya lalu menyusul teman-temannya yang lain.

"Aku tidak sabar akan bertatap muka dengannya. Pasti wajahnya lebih cantik secara langsung di bandingkan di artikel yang ku baca." Kata Vernon antusias. Mereka sudah sekitar 8 menit menunggu di kantin itu.

"Sejak kapan kau membaca artikel seperti itu ?" Tanya Minghao.

"Aku tidak mencarinya, tapi artikel tentangnya selalu bermunculan dua tahun terakhir." Jawab Vernon.

"Manager hyung kemana ?" Tanya Mingyu menyadari ada sesuatu yang hilang.

"Katanya sih di panggil yang diatas." Jawab Minghao setaunya. Dan yang lain hanya merespon dengan anggukan kepala.

"Hai semua, maaf membuat kalian menunggu." Sebuah suara itu mampu mengalihkan mereka dari kesibukan mereka masing-masing. Dan mereka reflek berdiri.

"Rosèanne Park, senang bertemu dengan kalian semua." Kata Yeoja itu lalu duduk dan keempat namja itu ikut duduk juga.

"Perkenalkan saya Joshua."

"Saya Vernon."

"Saya The8 tapi di panggil Minghao saja. Maaf lancang, tapi apa kita pernah bertemu sebelumnya ?"

"Kenapa kita tidak memakai bahasa yang lebih santai saja. Aku juga seumuran dengan kalian. Dan ini pertama kalinya aku bertemu dengan kalian." Jawab Rosè ramah.

"Aku Kim Mingyu." Kata Mingyu. Di otaknya masih tidak percaya dengan apa yang dia lihat.

"Nah, karena sekarang kita semua sudah saling kenal aku akan mentraktir kalian makan siang." Kata Rosè diiringi sebuah senyum yang menawan tampak di wajahnya.

Hidden IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang