24장-Back

119 15 2
                                    

Sorry for typo(s)
Vote and comment please ~
🍭Happy reading🍭

~ 다시 돌아와 ~

"Kau yakin akan tinggal disini ?" Tanya Lizzy meyakinkan yeodongsaengnya itu. Sudah hampir 1 bulan meraka berada di negeri kelahiran mereka itu. Dan sekarang mereka diminta kembali oleh sang pemimpin.

"Tentu. Aku akan memastikan semua kembali normal tanpa gangguan apapun. Aku juga ingin melihat yeoja itu di penjara." Kata Rosè antusias. Beberapa hari lalu Rosè dan Lizzy berhasil menemukan semua bukti kejahatan eomma tiri mereka dan segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

"Lalu aku harus berkata apa pada Hyungwon oppa ?"

"Aku yang akan menghubungi mereka semua nanti. Eonni tenang saja, aku akan ikut misi selanjutnya. Aku ingin menikmati liburanku lebih lama lagi." Kata Rosè menenangkan eonninya.

"Kalau begitu kau baik-baik disini, jangan buat ulah, berdamailah dengan appa dan Kevin. Jika ada sesuatu segera hubungin eonni." Pesan Lizzy. Walaupun sudah sebulan disana Rosè masih tidak bisa menghilangkan rasa tidak sukanya pada appanya sendiri dan Kevin.

"Ndeeee." Jawab Rosè.

"Eonni berangkat sekarang. Kau kembali lah dengan hati-hati." Dan akhirnya Lizzy hilang diantara kerumunan tersebut. Rosè mengantar eonninya sendiri dengan menggunakan mobil yang ada di rumahnya.

Rosè menjalankan mobilnya menuju rumah appanya. Saat ini di rumah besar itu hanya ada beberapa pelayan, penjaga dan appanya saja. Kevin sedang mengurus perusahaan appanya. Tapi bukannya langsung pulang Rosè memarkirkan mobilnya di suatu tempat. Langsung saja kakinya melangkah memasuki gedung 5 lantai tersebut.

"Bisa bertemu dengan Ms. Lucy ?" Tanya Rosè pada resepsionis yang ada di sana.

"Apa nona sudah membuat janji sebelumnya ?" Tanya yeoja itu. Rosè hanya menjawab dengan anggukan.

"Kalau begitu silahkan ke lantai 5 ruangannya di paling ujung." Ucap resepsionis itu seraya tersenyum.

"Terimakasih." Balas Rosè dan diapun melangkahkan kakinya ke tempat tersebut. Bukan tanpa alasan yeoja bernama pengkap Rosèanne Park itu kesana. Dia menerima panggil dari perusahaan tersebut karena gambar-gambarnya yang di upload di akun media sosialnya.

"Jadi apa anda menerima tawaran saya nona Rosè ?" Tanya Ms. Lucy selaku CEO sekaligus designer perusahaan tersebut.

"Tentu, kapan saya bisa mulai bekerja ?"

4 years later

"Jadi kapan pembukaan toko brand J&R di Korea ?" Tanya yeoja berparas cantik tersebut pada bosnya.

"Minggu depan. Aku sudah mengatur semuanya. Sekarang kau hanya perlu fokus pada brandmu saja." Kata bossnya.

"Lalu bagaimana dengan Lily ?" Tanyanya kembali.

"Aku yang akan mengurusnya, kau hanya perlu fokus pada J&R saja. Semua design yang kau punya hanya untuk J&R, walaupun J&R anak dari Lily tapi brand itu murni milikmu Rosè. Jadi mulai saat ini kau resmi memegang anak perusahaan itu."

"Akhirnya kerja kerasku terbayar juga. Kenapa kau baru memisahkan J&R dari Lily sekarang Lucy ?" Tanya Rosè gemas pada bosnya. Walaupun Lucy bosnya tapi sekarang mereka berteman dan menjadi rekkan bisnis.

"Karena kau baru menanam sahammu sekarang, jika kau sudah menanamnya dari awal mungkin sejak awal J&R dan Lily sudah berdiri sendiri-sendiri." Jawab Lucy.

"Tapi bukankah kita sudah membuka J&R sejak setahun yang lalu di kota ini ? J&R sudah tidak menitip lagi di butik Lily." Tanya Rosè bingung dengan pemikiran bosnya itu.

Hidden IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang