22장-Show Time

142 16 4
                                    

Sorry for typo(s)
Vote and comment please ~
🍭Happy reading🍭

Rosè POV

"Kenapa perasaanku tidak enak ?"tanyaku pada diriku sendiri. Saat ini jam 9 kurang 15 menit dan itu artinya 15 menit lagi pertemuan mereka akan di mulai. Akupun menyalakan earpiece ku.

"Aku dan Rb sudah di posisi." Kuharap rencana ini berjalan lancar dan kami bisa menangkap mereka semua malam ini juga. Jika kepalanya sudah tertangkap secara otomatis ekornya akan tertangkap juga.

"Kalian lakukan dengan baik aku dan Li akan mencari tempat mereka menyembunyikan semua korban."

"Berhasil. Re bersiaplah, waktumu hanya lima menit. Jika dalam lima menit kau belum keluar aku dan yang lain tidak bisa membantumu." What ?! Sudah ku duga. Mereka hanya mengandalkan ku.

"Tiga, dua, satu."

Jeglek

Dan semua aliran listrik di gedung ini padam. Jooheon dan Dawon hyung yang melakukannya. Akupun memulai aksiku. Aku melumpuhkan 2 penjaga di depan pintu ruangan itu.

"Aku masuk" Ucapku pada yang lainnya.

"Tiga menit." Sungguh menyebalkan. Aku tidak suka dikejar seperti ini. Aku memilih tempat yang tepat untuk meletakan kamera ini.

"Done, aku keluar."

"30 detik"

"3..,2..,1." Dan semua aliran listrik disana menyala kembali. Aku bersembunyi di lantai 2 gedung ini.

"Chae Jia, kau seorang penyusup ?" Ucap seseorang tiba tiba dan itu sangat mengagetkanku. Setauku disini tidak ada orang lagi kecuali para penjaga tadi sadar kembali.

"Kau. Ssst. Kenapa kau bisa disini ? Tetap di belakangku, jangan keluarkan suara sedikit pun." Ucapku berbisik. Kenapa namja ini bisa berada disini ? Sungguh menyebalakan. Mungkin ini firasat buruk yang aku rasakan.

"Tapi..."

Bugh... bugh...

Dan semuanya menjadi gelap.

○_○ 쇼 타임

Aku mengerjapkan mataku beberapa kali. Punggung dan leherku terasa sakit dan kepalaku terasa seddikit pusing.

"Akhirnya tuan putri kita sudah bangun." Ucap seorang pria paruh baya di hadapanku. Lalu ia mendekati wajahku.

"Tidak ku sangka mereka akan mengirim bocah sepertimu. Hah... Kau sepertinya tidak datang bersama rekan rekan mu. Apa kau di jadikan tumbal ?" Ucapnya meremehkan lalu ia mentertawakanku. Dan aku baru menyadari sesuatu. Aku tidak sendirian, di belakangku ada orang yang di ikat juga sepertiku. Bahkan tangannya di ikat jadi 1 dengan tanganku.

"Kurasa organ kalian masi sehat. Terlihat dari fisik kalian. Mungkin harganya akan lebih mahal dari yang lain." Ucapnya lalu tertawa kembali dengan 2 anak buahnya. Aku yakin hanya dia yang belum tertangkap kemarin.

"Rosèanne Park ? Ku rasa WOOP sudah gila untuk mengirimmu kesini."

"Hah, kuberi kalian waktu 2 hari untuk mempersiapkan diri." Ucapnya lagi lalu keluar bersama kedua anak buahnya.

"Jadi kau Rosèanne Park ? Bukan Chae Jia ?" Tanya nya. Firasatku ternyata benar.

"Eo. Firasatku ternyata benar jika malam ini akan ada gangguan. Kim Mingyu, ku beritau kau sesuatu hal yang menggelikan."

Hidden IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang