Chapter 8

863 58 1
                                    

Lee Hye Ri POV

Sekarang Aku berada di kantor Joong Ki. Aku kesini tentu saja ingin bertemu dengannya. Yah Aku sudah jatuh hati padanya, dan kami dulunya saling mencintai entah mengapa saat gadis culun dan kutu buku itu pergi dari kampus Sikapnya mulai berubah, anni, Joong Ki Memang sudah berubah saat gadis itu terus saja mengikutinya.

Dia selalu melamun dan menghiraukanku. Saat itu Aku merasa Tak di cintai lagi olehnya.

Hingga suatu ketika Aku bertemu dengan mantan kekasihku di kampus dan mengajakku balikan, Aku tidak tahu Apa yang kufikirkan langsung mengatakan iya padahal saat itu Aku masih kekasihnya Joong Ki.

Saat itu Aku Benar-benar pabo, dan Aku ketahuan olehnya sedang bercumbu di sebuah kelas kosong. Wajahnya benar-Benar merah saat itu menahan amarahnya.

Sejak hari itu Joong Ki menjauhiku, dan lebih menyakitkannya lagi dia memutuskanku dan memperlakukanku dengan kasar.

Kenapa Aku jadi menceritakan masa lalu sih. Aku benci mengatakannya kalau Joong Ki sepertinya membenciku.

Aku sudah berada depan pintu ruangannya.

Tok.. Tok.. Tok..

Aku mengetuk pintunya dan terdengar suara di dalam sana menyuruhku untuk masuk. Aku membuka pintunya dan melihatnya yang masih fokus pada kertas-kertas.

"Sekretaris Kim Apa ad.." ucapannya terputus saat melihatku. Dia mengira Aku adalah Sekretaris Kim.

"Apa yang kau lakukan disini?" Ketusnya sambil menfokuskan dirinya pada berkas-berkas itu.

Bahkan dokumen yang di pegangnya jauh lebih berharga dari pada menatapku, Aku muak di perlakukan selayaknya Tak Ada di sini.

Aku berjalan ke arahnya memeluknya dari belakang seperti yang kulakukan sebelumnya. Aku menyukai memeluknya dari belakang seperti Ini, itu jauh lebih leluasa Aku menyalurkan rasa cintaku padanya.

"Singkirkan tangan busukmu itu sebelum Aku menghempasnya." Ancamnya dan menatapku tajam.

Aku tersenyum dan tambah mengeratkan pelukanku. Wajah kami sangat dekat, dan Aku bisa menggapai bibirnya yang menggiurkan itu.

"Silahkan lakukan." Tantangku.

Dia benar-benar menghempaskan tanganmu ke udara dengan kekuatan prianya yang kuat. Aku Tak tinggal diam begitu saja Aku kembali memeluknya.

"HYA!! SUDAH KU-" Aku langsung saja melumat bibir itu saat dia membalikkan Wajahnya ke belakang. Manis, bahkan sangat Manis. Ia Tak membalas ciumanku. Aku menikmati ciuman Ini. Aku menutup mataku Tapi dia sepertinya Tak menikmatinya.

Dia berusaha melepaskan pagutan kami, Tetapi Aku tambah mengeratkannya seakan Tak ingin melepaskannya.

Tok.. Tok.. Tok..
Tok.. Tok.. Tok..

Terdengar suara ketukan pintu beberapa kali. Dasar pengganggu, siapa sih yang mengganggu.

Seseorang membuka pintu, dan mataku melirik siapa si pengganggu itu. Tidak punya sopan santun langsung masuk seenaknya tanpa seizin Joong Ki.

Apa yang kulihat Ini? Bukankah dia Park Shin Hye? Si culun kutu buku Tak tahu diri itu kan? Haha.. dia bahkan sudah kembali dan seenaknya muncul di hadapanku. Cih! Sok cantik sekali dia, walaupun dia Tak memakai kacamata besar itu yang bertengger di matanya dan rambut kepang dua dia masih seperti buruk rupa di mataku.

Dan untuk Apa dia berada disini? Jangan katakan kalau dia bekerja disini! Ohh tidak. Dia pasti kembali lagi karena ingin mengejar Joong Ki, dasar gadis jalang sialan!

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang