Chapter 2

1.2K 89 4
                                    

Karyawan itu kemudian masuk. Dan dia jadi penasaran wajah atasannya itu, Kenapa dia tidak berbalik saja sih.

"Perkenalkan namamu." Kata pria itu.

Shin Hye kemudian membungkuk, "Perkenalkan nama saya Park Shin Hye, dari lulusan University Kyunghee At School jurusan bisnis." Ucapnya sopan

Pria itu berbalik, "Selamat datang Park Shin Hye. Senang bertemu denganmu kembali."

Shin Hye terkejut melihat pria itu. Dia memperlihatkan senyum liciknya pada Shin Hye.

"KAU!"

****

"Silahkan duduk Nona Park. Aku Senang melihatmu." Ucapnya sambil tersenyum manis.

Bagi Shin Hye itu bukanlah senyuman manis tapi itu adalah senyuman iblis baginya. Kenapa dia harus bertemu kembali dengan pria brengsek Ini.

"Aku tidak Senang melihatmu sama sekali tuan Song Joong Ki." Jawab Shin Hye sengit.

Yap, nama pria itu adalah Song Joong Ki. Pria tampan berkharisma, tinggi di atas rata-rata, kulit putih pucat, senyuman yang menawan, rambut hitam dan banyak kaum hawa yang menginginkannya (liat aj gambarnya diatas persis kayak gitu). Pria inilah dulunya yang membuat Shin Hye jatuh cinta dan cintanya ternyata hanya sepihak.

Joong Ki melipat kedua tangannya, "Wah.. Wah.. Lihat dirimu kau berbeda sekarang. Kemana dirimu yang memakai kacamata besar, kepang dua dan membawa banyak buku, Hah?"

"Aku tidak punya waktu untuk meladenimu. Kau mau memperkerjakanku ap-" ucapan Shin Hye terpotong karena Song Joong Ki langsung memotong perkataannya.

"Kau bisa kerja mulai sekarang dan menjadi asistenku mulai hari Ini." Ucapnya kemudian.

*Song Joong Ki POV*

"Kau bisa kerja mulai sekarang dan menjadi asistenku mulai hari Ini." Ucapku kemudian.

Sepertinya Ini akan menyenangkan. Kalau Aku menjadikannya asistenku Aku bisa sedikit bermain dengannya.

Yang kulihat sekarang dia benar-benar berbeda dari terakhir ku Lihat. Dia bukan Shin Hye si buruk rupa, sekarang dia menjelma menjadi Seorang bidadari cantik.

"Sepertinya Aku akan mengundurkan diri Direktur Song." Shin Hye langsung berdiri dan ingin keluar.

Sebelum dia keluar Aku langsung saja berdiri dan mencengkeram tangannya.

"YAK! APA YANG KAU LAKUKAN? LEPASKAN TANGANKU." Shin Hye meneriaki ku tapi Aku sama sekali tak memedulikan teriakannya itu Aku masih tetap mencengkeram tangannya.

"Kenapa kau ingin mengundurkan diri? Padahal Aku menerimamu bekerja di kantorku." Jawabku datar.

"AKU MUAK MELIHATMU, JADI LEPASKAN TANGANKU SEKARANG." Sepertinya Shin Hye benar-benar membenciku karena perbuatanku di masa lalu. Apa Dia tidak bisa melupakannya saja.

"Sebegitunya kau membenciku Shin Hye-ah." Ucapku sambil melepaskan cengkeramannya.

"Iya, Aku sangat sangat sangat membencimu. Aku bahkan tidak ingin satu kerja denganmu, Apalagi kau menyuruhku untuk menjadi asistenmu. Itu tidak akan pernah kuterima." Setelah dia mengucapkan itu dia pergi meninggalkanku. Aku menatap kepergiannya.

Author

Joong Ki menatap punggung Shin Hye dengan tatapan nanar. Joong Ki kembali ke tempat duduknya dan menghela nafas.
Dia sudah lelah dengan pekerjaan dikantor sekarang dia harus menghadapi sifat Shin Hye tadi. Benar-benar membuatnya frustasi.

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang