Sekarang gue lagi makan sama temen gue, Dayeon di kantin. Bukan makan tekwan lagi ya, makan tekwan bosen juga hmz.
"Eh gue denger lo lagi deket ya sama Kak Baekhyun?" Tanya Dayeon waktu gue lagi tiup-tiupin kuah soto yang panas banget. Mau rasanya gue sembur tuh anak pake kuah soto ini.
"Enggak ah, kata siapa?"
"Banyak yang bilang gitu. Katanya lo PHOnya BaekSeul."
Begitu denger Dayeon ngomong kaya gitu, gue langsung buru-buru telen kuah soto yang masih rada panas, di tambah kuahnya nyengat sambel pedes banget. Dan gue keselek. Dan itu pedes banget di tenggorokan anjay.
"Uhuk.. uhuk.. a-apa?" Sambil mimik-mimik putih gue masang muka bingung nan gak terima. Iyalah, gue bukan PHO kali.
"Lo belum denger beritanya? Banyak yang ngomongin lo tau. Bahkan gue sempet kaget waktu lo lagi di gosipin panas-panasnya sama anak-anak sekolah." Jelas Dayeon.
Anjir ah.
Gue bener-bener harua ngomong baik-baik sama Baekhyun.
"Yeon, gue mau pergi soalnya ada urusan penting. Ini sotonya lo abisin aja, terus jangan lupa bayarin sekalian minumnya ya. Makasih. Bye." Kata gue cepet dan langsung lari keluar kantin buat nyari Baekhyun.
"DASAR TOMCAT LO." Gerutu Dayeon dari jauh.
Alah bodo amat sama utang gue gang udah numpuk sama Dayeon. Pokoknya sekarang gue harus ketemu sama..
"WOY BAEK!" Teriak gue kenceng waktu liat dia lagi jalan sama kakak damping gue yang tinggi yang dulu pernah hukum gue buat jalan jongkok. Inget gak? Gak inget? Yasudahlah.
Baekhyun yang tadinya lagi ketawa sama kakak yang tinggi itu langsung nengok ke arah gue. Oya btw nama kakak yang tinggi itu Park Chanyeol.
"Lo gak sopan ya manggil gue gak pake kak, pake dipanggil woy segala lagi." Oceh dia kesel.
"Ish udahlah gak usah banyak bacot mending lo ikut gue sebentar deh." Kata gue cepet sambil tarik tangan dia.
"BAEKHYUN MAU DIBAWA KEMANA WEH?!" Teriak Chanyeol.
"PINJEM BENTAR!"
Dan akhirnya kita pun sampe di atap.
"Lo mau ngapain bawa gue kesini? Ooh gue tau, mau nyatain rasa suka lo ke gue ya? Hayo ngaku hehehe."
Najis yaampun:)
"Dih bukan kali. Gue cuman mau ninta lo tanggung jawab." Jawab gue kesel.
"Tanggung jawab? Perasaan gue gak pernah bobo seranjang sama lo deh. Grepe lo aja gak pernah."
PLAK!
Gue langsung tabok tangannya kenceng dan dia cuman ngeraung kesakitan sambil elus-elus tanganya yang malang.
Rasain lo kucrut.
"Sadis lo. Yaudah lo mau ngomong apa? Buruan ya, schedule gue banyak."
"Gue di gosipin sama anak-anak sekolah."
"Dan itu semua gara-gara lo tau!"
Baekhyun langsung masang muka kaget.
"Loh kok gara-gara gue sih?" Tanya dia bingung.
"Ya gue dikatain sama satu sekolahan tuh PHO lo sama Kak Seulgi. Padahal enggak."
"Itu semua karena lo terlalu deket sama gue. Dan gara-gara kemarin kita kepergok Kak Seulgi di mall. Gak usah pura-pura lupa atau gak tau ya."
Baekhyun langsung pasang muka serius sambil helaiin nafas.
"Yaudah sih nyantai. Lagian gak penting tau gak." Kata dia enteng.
Asu.
"Ya gimana gue gak nyantai kalau temen gue bilang semuanya udah pada tau kalau gue di cap PHO. Gak penting dari mana? Ini bersangkutan sama nama baik gue dong."
"Lagian mending lo ngejauh aja deh. Gak usah jemput gue lagi. Gak usah anter gue lagi. Dan yang terpenting.. gak usah tegor gue lagi." Kata gue kesel. Akhirnya kata-katanya bisa keluar juga.
Gue bisa liat muka dia langsung mengeras. Anjir jangan-jangan gue mau di amuk lagi nih.
Tapi rupanya enggak.
Dia cuman helaiin nafas.
"Fine." Kata dia singkat dan langsung pergi tinggalin gue yang masih berdiri di atap.
Tapi kok..
Kaya ada yang ngeganjel..
OHIYA!
"WEH GAMENYA GIMANA!!!"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
kang modus × bbh
Fiksi Penggemar"Hukuman lo main game sama gue." "Game apaan kak?" "Suka sukaan. Yang suka duluan berarti kalah, yang kalah harus joget di tengah lapangan sambil salto 5 kali." Semuanya berawal dari 'modus'. ⓒ2016 - bybhzz