6:30 AM
Bekyun : gue jemput ya?
ReadIsh sumpah ya anak ini. Padahal gue kan lagi berusaha ngejauhin dia. Sabodo teuing ama game bodoh, gila, gajelas, aneh yang dia buat itu. Soalnya gue juga udah di labrak sama tuh kakak kelas yang rupanya pacar Kak Baekhyun. Terus pake dimarahin sama si Unyil Baekhyun juga lagi.
Iya jadi ceritanya gini...
Flashback
Abis ngeliat komen di instagram itu gue langsung bingung setengah mati. Ya gak setengah mati juga sih. Orang gue masih idup kok hehe. Ya pokoknya gitu deh.
Abis itu kita main kan main di timezone, keseringan gue yang main sih soalnya dia sibuk mainin hpnya terus. Ngapain coba? Ngepath? Apa liat film bokep? Eh astaghfirullah sesungguhnya kita tidak boleh memfitnah orang yang tidak tidak-jisoo 2k16. Eak.
Ya abis itu gue liat dia lagi kaya lagi di telpon orang gitu, dia sempet keluar dari area timezone soalnya. Gue sangka dia ngerjain gue terus kabur, ya gue takut lah, takut ilang. Jadi yaudah gue ekorin aja noh makhluk satu.
Tapi abis itu dia pun nengok ke belakang abis selesai nerima telpon.
"Eh kok lo ngikutin gue sih?"
Anjir peka bgt km mz.
"Eh, ih, a-apaan sih, siapa juga yang ngikutin lo, geer dih. Gue tuh lagi em.. anu.. nyari udara segar." Alibi gue sambil ngeregangin otot gitu sambil ngehirup udara dalem-dalem.
Dan dia malah ngakak.
Tai gue gak pinter akting.
Jadi yaudah abis itu kita pun jalan ke parkiran, ya jelas aja mau pulang. Eh tiba-tiba...
"Baekhyun!" Panggilan yang lebih tepatnya disebut teriakan itu dateng gak jauh dari tempat kita berdiri. Iya masih di daerah parkiran ini lah.
Eh tiba-tiba ada anak cewe ngedeket ke kita. Cantik sih, banget malah. Tapi mukanya asem banget. Lebih asem dari ketek Jongin.
"Keterlaluan ya kamu!"
PLAK!
Satu tamparan mendarat mulus di pipinya Baekhyun. Baekhyun keliatan shock banget disitu. Apalagi gue yang udah melongo lebar, becak bisa masuk paling ke mulut gue.
"Apa-apaan sih kamu?! Kamu ngapain disini hah? Kamu bolos?!" Tanya Baekhyun gak kalah geram.
"Gak nyadar? Kamu juga bolos kali! Terus ngapain kamu berduaan sama adek kelas ingusan kaya gini hah?!" Tanya cewe itu sambil ngelirik ke arah gue.
Ya gue langsung megang idung gue lah, takut ada ingus beneran.
"Kalau ngomong dijaga ya! Pulang sana!" Usir Baekhyun kasar sambil dorong-dorong gitu. Gue cukup kasian sih sama cewe itu, mana cantik baday lagi coy. Tapi gue gak jadi kasian, soalnya dia ngatain gue ingusan, padahal kan gue gak lagi pilek. Aneh deh.
"Oke aku pulang!"
"Eh lo, awas aja kalau sampe ngapa-ngapain Baekhyun ya. Lo gak bakal gue maafin!" Kata cewe itu sama gue sebelum dia pergi ninggalin gue.
Dan abis dari itu jelas aja kita canggung gitu kan. Tapi abis itu kita masuk ke mobil. Terus gue berani nanya ke dia.
"Yang tadi pacar lo?" Dia ngangguk.
"Kok lo gak bilang sama gue sih?"
"Iya gue tau gak penting. Tapi kan seenggaknya jangan ngajakin gue main game gituan kek."
"Udahan aja lah yuk game nya?"
"Gak enak gila sama cew--"
Tapi omongan gue keputus sama dia.
"Lo bisa diem gak sih?!"
Gue langsung kicep.
"Berisik banget ya dari tadi. Banyak omong tau gak!"
Anying serem juga ni anak.
Dan akhirnya suasana mobil sepi banget sampe akhirnya kita sampe di depan rumah gue. Padahal baru jam 11:30 dan jelas aja sekolah gue belum pulang. Tapi gak papa, rumah gue sepi kok hehe.
Tapi waktu gue mau turun dia ngomong.
"Gue gak mau tau, gamenya harus tetep jalan."
Dan dia pergi gitu aja deh.
Flashback end.
TIIIIN.. TIIIN..
"JISOOOO TEMENYA UDAH JEMPUT TUH!!!"
Alah tai anaconda.
***
Hae. Gimana? Panjang ya chap ini. Lumayan lah H3H3. Apa masih kurang panjang? Iyadeh nanti inshaAllah tak buatin yang panjang ngalahin lightsaber H3H3.g
Oke jan lupa vomment.
Mwa.
Ps. Iya itu yang jadi pacar bbh ceritanya kakak Seulgi ya. Makasih untuk saran kalian kemarin. Itu sangat membantu. Iya membantu untuk belajar memilih. EAK.
Pss. Sebenernya mau pake Jiyeon/Joy/Yeri/Irene, tapi akhirnya terpilihlah Kang Seulgi yey!
Psss. Sebenernya lagi aku mau pake diri aku aja buat jadi pacarnya bbh. HEHEHEHEHEEH. Gak ya canda WAKAKAK.
Banyak bacot gini w jadinya.
Yodala. Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
kang modus × bbh
Fanfiction"Hukuman lo main game sama gue." "Game apaan kak?" "Suka sukaan. Yang suka duluan berarti kalah, yang kalah harus joget di tengah lapangan sambil salto 5 kali." Semuanya berawal dari 'modus'. ⓒ2016 - bybhzz