• du to the a •

8.3K 1.1K 353
                                    

8:37 PM
Bekyun : hoi
Read

Yaelah cowo ini lagi.

Sudah aku tidak sanggup di phpin lagi untuk yang kesekian kalinya setelah kejadian mamam tekwan di kantin.

Bekyun : jan di read aja dong
Bekyun : bls kek

Jisu : apash

Bekyun : h3h3 ngambek ya?

Jisu : syp yg ngmbk g da ah

Bekyun : gosah di singkat gt kali, hemat kuota ya?

Jisu : enggak lah dodol

Bekyun : cie langsung gk di singkat

Jisu : heh lo tuh siapa sih?
Jisu : salah sambung?
Jisu : jan ganggu w lg deh, w sibuk

Bekyun : cie kepo
Bekyun : udh gasabar ketemu aa ya?

Jisu : najong

Bekyun : bsk abis plg sekolah ke rooftop aja kl mau ketemu
Read

Alah omdo. Nti gue udah kesana rupanya kosong.

Bekyun : no php deh
Read

Hm gmn y.

Coba aja ah gue kesana nti. Penasaran coy.

*

Gue berlari kencang menuju sekolah. Hari ini gue telat bangun dan udah pasti gue telat masuk juga. Aduh mana masih mos lagi. Gue takut nanti di hukum yang aneh-aneh. Kaya misalnya ngebersihin toilet.

Iya toilet cowo.

Yeu mana mau gue ngebersihin toilet manusia berjenis kelamin lelaki. Tau sendiri mereka kebanyakan tuh jorse alias jorok sekali. Ngebersihin toilet cewe aja ogah apalagi toilet cowo yakan. Tak sudi ku tak sudi.

Btw gue masih lari nih.

Apes banget emang ya hari ini. Udah bangun kesiangan, sarapan cuma sedikit, ditambah lagi harus naik angkot karena gak ada yang nganterin. Kayanya Dewi Fortuna lagi ngambek sama gue deh.

Dan waktu gue udah mau deket gerbang sekolah rupanya gerbangnya udah mau di tutup sama satpam.

"EH PAK JANGAN DITUTUP DULU!" Teriak gue.

Tapi gerbang udah ditutup duluan.

Ya wassalam.

"Ih pak buka dong pak." Kata gue sambil goyang-goyangin gerbang.

Pak satpam yang tingginya nauzubillah itu jalan ngedeket gue dan natap gue pake tatapan sok galak. Sok galak lo, gak takut gue kale hwhw.

"Kamu ini masih siswa baru, masih mos, udah main telat-telat aja." Oceh pak satpam. Gue liat name tagnya.

Kris Wu.

"Pak Kris, biarin saya masuk pak, nanti saya dihukum lebih berat kalau telatnya lama."

"Ya salah sendiri kamu telat."

Dasar pak satpam tampan tapi berhati batu.

"Pak Kris yang ganteng, tinggi, putih dan rupawan, walaupun sedikit anu giginya hehe. Tapi Pak Kris ganteng kok seriusan, biarin saya masuk pak."

Pak Kris keliatan mikir-mikir sebentar sebelum akhirnya dia ngebukain gerbang.

"Besok kalau kamu masih telat, saya gak bakal bukain gerbang buat kamu."

"Siap pak!" Kata gue dan segera lari masuk ke dalem.

Udah fix gue telat banget ini mah. Soalnya sekolah udah sepi banget. Huhu yaAllah selamatkan Hamba dari kakak osis galak.

Gue pun ngebuka pintu kelas mos gue dan semua mata pun langsung tertuju sama gue. Begitu juga mata kakak osis yang lagi berdiri di depan kelas.

Mati deh gue kakak osisnya ada 2, cowo semua lagi. Bedanya yang satu tinggi yang satu pendek. Eh tunggu, bukanya yang pendek itu kakak yang kemaren nanya nama dan id line gue?

"Heh lo kok bengong aja, sini cepet." Kata kakak yang tinggi.

Dengan takut-takut gue pun jalan ke depan.

"Lo tau kan kalau telat bakal diapain?"

Gue cuman ngangguk pasrah. Setidaknya diriku pernah berjuang, walau tak pernah ternilai dimatamu. Eak.

"Yaudah sekarang lo jalan jongkok muterin kelas sampe sepuluh kali." Kata kakak tinggi.

Ya seenggaknya gak di suruh bersihin toilet hehe.

Waktu gue bersiap mau jongkok, tiba-tiba kakak yang pendek langsung nahan gue.

"Hukumanya terlalu ringan." Katanya. Hacrit mau ditambah apa lagi.

"Hukuman lo main game sama gue." Tambah dia.

Game apaan? Pou? Tahu bulat? Apa pokemon go yang lagi hitz?

"Game apaan kak?" Tanya gue sok polos polos gmn gt.

"Suka sukaan. Yang suka duluan berarti kalah, yang kalah harus joget di tengah lapangan sambil salto 5 kali."

"APA?!"

Anggep aja ada bgm gledek

*

Sekolah udah bubaran dari tadi. Tapi gue masih aja mendem di dalem sekolah. Kenapa? Karena gue mau ke rooftop. Penasaran sama yang namanya bekyun bekyun itu.

Jadi yaudah waktu sekolah udah lumayan sepi, gue langsung ngacir dah tuh ke rooftop. Dan waktu gue kesana..

































































Gak ada apa apa lagi.

Alah tai banget sih gue di kerjaiin lagi. Adu adu Jisoo begonya kamu nak mauaan aja di kerjaiin ama orang sinting.

"Cie beneran kesini."

Gue pun nengok.

"Loh?! Kakak?!"

***

Hayo hayo kakak syp hayooo.

Jangan jangan dia adalah Kris sang satpam? Ataukah dia Kak Seto yang kebetulan mampir kesekolah?

Temukan jawabanya di chap selanjutnya*apasih.

Jan lupa vomment gaes. Mwa.

kang modus × bbhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang