• em to the pat to the belas •

4.4K 708 42
                                    

TIIIN.. TIIIN..

Suara klakson mobil yang gak nyantai itu udah kedengeran dari luar rumah. Buru-buru gue bangun, mandi, dan buru-buru pakai seragam. Biasanya gue paling males kalau mau berangkat sekolah gini. Tapi entah kenapa hari ini gue semangat banget.

Ya jelaslah.

Kan udah gak jomblo.

HEHEHE.

Waktu gue turun ke bawah, bisa diliat Baekhyun yang secara tiba-tiba udah duduk manis di ruang tamu sambil ngobrol sama Mama.

"Tuh Jisoo nya udah siap." Kata Mama dan Baekhyun langsung nengok ke arah gue dengan senyum manis.

Iw diabetes aku.

Akhirnya, gue pun ngabisin dulu sarapan yang udah dibuat Mama. Si Baekhyun di suruh makan, tapi dia sok-sok nolak gitu. Heleh padahal mah mau tu anak.

"Yaudah tante, saya sama Jisoo berangkat dulu ya." Pamit Baekhyun waktu gue udah selesai sarapan sama pakai sepatu.

"Iya hati hati ya nak. Jangan bawa kebut kebut. Jagain si Jisoo nya ya." Kata Mama sambil senyum.

"Ma, aku berangkat." Pamit gue.

"Jangan ngerusahin Baekhyun. Awas aja kamu sampe buat dia kesusahan." Ancam Mama.

Perbedaan yang drastis waktu ngomong sama anak orang dan anak sendiri.

Akhirnya gue sama Baekhyun pun masuk ke mobil dan suasana sedikit canggung emang. Gak kaya dulu waktu kita masih temenan, baru masuk mobil aja dia udah ngoceh panjang lebar.

"Umm.. Baek." Panggil gue, dia nengok.

"Kenapa?"

"Soal game itu.."

"Oh iya hahaha. Gini deh, mendingan lupain soal game itu, kan sekarang kita udah pacaran kan. Jadi anggep aja yang kemarin kemarin udah jadi masa lalu." Jelas Baekhyun.

Loh? Kok gitu sih? Bukannya dia sendiri yang buat game itu. Harusnya dia sportif dong.

"Kok gitu sih? Kan lo sendiri yang buat game nya. Harusnya sportif dong. Masa gak mau di hukum sih." Protes gue kesel.

"Ck, yaudah sih biarin, kan yang lalu biarin aja lalu."

"Ya tapi gak bisa gitu dong, kan perjanjian tetap perjanjian."

"Lo bisa diem gak sih?!"

Gue langsung diem.

Gue pun ngeliat ke arah Baekhyun yang lagi serius nyetir pake ekspresi kesel. Tapi begitu gue liat matanya, gue tau ada sesuatu yang nimpa dia.

Dan itu buat Baekhyun berubah.

*

Istirahat.

Gue gak nafsu mau pergi ke kantin, jadi gue pergi aja ke rooftop. Dan waktu disana gue ngeliat Chanyeol lagi baca buku.

"Hai kak." Sapa gue, Chanyeol pun noleh dan senyum ngeliat gue.

Suasana jadi canggung banget, dan akhirnya gue jalan ke ujung atap dan ngeliat pemandangan dari atas sini.

"Jisoo." Panggil Chanyeol, gue noleh.

"Lo gak nyesel nerima Baekhyun?" Tanya Chanyeol.

Gue ngerutin dahi. Nyesel kenapa? Emangnya ada yang salah?

"Enggak tuh, kenapa emang kak?"

Chanyeol diem sebentar, dia keliatan mikir dan ngehela nafas dan jalan ngedeket ke arah gue terus ngusap puncak kepala gue.

"Gak papa, kalau ada sesuatu yang ngeganjel di hati lo. Lo bisa kok cerita ke gue, jangan sungkan oke." Katanya sebelum dia pergi ninggalin gue di sini sendirian.

Maksudnya apa sih?

***

Vomment gaizzzz

kang modus × bbhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang