• em to the pat •

7.2K 1K 117
                                    

Bekyun : bsk berangkat sekolah brg ya?
Read

Ih sumpah aja ya, baru aja dia balik 15 menit yang lalu sehabis dia nganterin gue, udah nge-line aja nih bocah. Gregetan rasanya pen cium.

Iya cium pake sol sepatu gue.

Jisu : gak usah
Jisu : angkot blm punah kok

Bekyun : kayanya lo lg suka sm tukang angkot y

Jisu : tu tau

Bekyun : astaghfirullah kiamat sudah dekat

Jisu : udh sih ah, gue mau mandi

Bekyun : perlu dibantuin gk mandinya?

Jisu : g, tq.
Read

Gue pun buru-buru ngelempar hp ke kasur. Iyalah kasur. Yekali gue lempar ke lantai, sayang coy. Ya abis itu gue langsung mandi deh. Bagian mandinya gak usah di ceritain ya h3h3.

Selesai mandi, gue pun masuk kamar dan nemuin seekor spesies paus terdampar sedang ketawa ngakak di kasur gue sambil mainin hp gue. Iya itu kakak gue.

Tunggu.

MAININ HP GUE?!

Dengan kecepatak turbo gue langsung loncat ke kasur dan ngerebut hp gue dari tangan Jiwon, kakak laknatnya gue.

"IH LO NGAPAIN SIH SEMBARANGAN BUKA HP GUE?!" Teriak gue kesel dan dia masih ngakak-ngakak aja. Idih sarap.

"Itu yang namanya Bekyun Bekyun itu temen lo? Hahaha kocak banget sumpah. Kenalin ke gue dong." Kata dia.

Loh jadi dia abis buka history chat gue sama Kak Baekhyun? Tai emang orang satu ini.

"Dia cowok bego." Kata gue kesel. Ada raut kecewa di mukanya. HAHA RASAIN.

"Kalau gitu pacar lo ya? Hayo ngaku."

"DIH AMIT AMIT JABANG BAYI." Jawab gue langsung sambil masang muka jijik.

Idih mending gue pacaran sama mimi peri deh. Eh tapi Kak Baekhyun sama mimi peri 11 12 sih.

"Awas kena karma, nti malah jadian beneran lo sama dia." Kata Jiwon masih dengan muka ngeledeknya yang benar-benar menjijikan.

"Gak bakal ya, udah ah sana pergi lo." Usir gue sambil tendang-tengangin badan dia yang udah dengan sok enaknya tidurin kasur suci gue.

"Kayanya lo ada apa apanya deh sama si Bekyun itu. Iyakan?"

"Apa apanya apa sih, udah sana pergi." Jawab gue sambil masih tendang plus dorong dia biar ngejeglak jatoh sekalian di lantai.

"Tuh kan, cerita geh."

Sumpah y.

"Dia itu kakak pendamping mos gue, terus dia itu ngajak main game suka sukaan gitu, yang suka duluan nanti dapet hukuman joget sambil salto lima kali. Lo bayangin aja deh tuh." Cerita gue panjang lebar dan cuman di bales ketawa sama dia.

Tuh kan pasti endingnya malah di ketawain. Dasar jahannam.

"Yaudah harusnya lo bikin dia suka dong sama lo biar dia dapet hukumanya."

Hmm.. ih tapi kan amit-amit syekali. Eh tapi ada benernya juga sih.

"Tapi gue harus apa? Harus godain dia gitu biar dia suka sama gue?" Tanya gue.

"Ya pokoknya pake cara lo sendiri deh. Dia ini kan kaya gini itu biar permaluin lo, harusnya lo juga bales dong. Buat dia kalah terus jalanin hukumanya." Saran Jiwon lagi.

Bener juga apa yang dibilang dugong satu ini.

"Yaudah deh nti gue coba ya." Kata gue, dan kita pun tos ala-ala gitu deh.

Dan setelah dorongan dan tendangan kuat akhirnya dia mau juga keluar dari kamar gue.

Dan sekarang gue lagi mikirin gimana cara biar Kak Baekhyun suka sama gue.

Sangking banget gak sih? Lah bodo yang penting gue harus permaluin dia mueheheh.

Sangking banget gak sih? Lah bodo yang penting gue harus permaluin dia mueheheh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Oiya jangan lupa vomment ya. Ayolah jangan cuman di liat aja ini ceritanya, di ketuk gambar bintang juga dong:( sekali kali membahagiakan author gapapa kali:( daripada berusaha ngebahagiain dia tp dianya gapeka:(

Yodalaya pokoknya jangan lupa vomment deh ya. Kasihanilah daku.

K bye.

kang modus × bbhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang