Hari ini gue udah masuk sekolah setelah 2 hari gak masuk. Waktu gue baru menginjakan kaki ke kelas, Dayeon udah langsung ngehambur di pelukan gue.
"GUE KANGEN TAU SAMA LO." Teriak dia pas banget di telinga gue.
"Eh lo mau buat gue budek plus sesek nafas apa." Protes gue kesel dan akhirnya dia ngelepasin pelukannya.
"Bolos kemana aja lo kemaren nyet?" Tanya Taehyung yang lagi rangkul-rangkulan sama Jimin.
Dasar anak ipul jamil, untung ganteng tuh dua orang.
"Gue sakit goblo kemaren, harusnya lo semua jenguk gue kek." Jawab gue sambil duduk di bangku.
"Halah palingan sakit males lo." Timpal Jimin, gue cuman ngasih jari tengah ke dia.
Dan seperti biasa, kita pun ngobrol-ngobrol lagi hingga tiba-tiba ada seseorang yang masuk kelas. Bukan guru. Tapi...
Baekhyun.
"Jisoo udah masuk belum hari ini?" Tanya dia sama anak perempuan yang kebetulan lagi berdiri di pintu.
Aduh mampus gue.
"Jisoo! Dicariin pacar lo nih!" Teriak temen gue.
Gobs ah. Gue pun langsung berdiri dan jalan ke pintu.
Baekhyun pun langsung senyum dan ngacak rambut gue, tapi langsung gue tepis tangannya.
"Ada perlu apa?" Tanya gue ketus.
"Gue cuman mau ngeliat keadaan lo aja kok. Dari kemarin gue bolak balik ke kelas lo cumam buat nanyain lo udah masuk apa belum." Jelas dia.
Terus? Gue peduli?
"Oh yaudah."
Waktu gue mau balik ke kelas, dia pun narik tangan gue.
"Ada yang mau gue omongin." Kata dia serius terus narik tangan gue ke arah rooftop.
*
Udah sampai di rooftop gue pun langsung ngelepas pegangan tangan dia, dan sebisa mungkin gak natap ke arah wajah dia.
"Lo kenapa?" Tanya dia.
"Gapapa." Jawab gue ketus.
"Lo tuh gak kaya gini. Kalau ada apa apa tuh bilang sama gue."
"Gue mau putus."
Ada keheningan diantara kita. Gue udah berusaha mati-matian ngejaga air mata gue biar gak jatoh.
"Jisoo liat gue." Kata dia, gue diem.
"Liat ke gue." Kali ini nada bicaranya meninggi, dan gue masih diem.
Dia pun narik pipi gue ngehadap ke wajahnya. Dan air mata gue udah lolos dari tempatnya.
"Lo nangis? Jisoo lo kenapa sih, kenapa tiba tiba minta putus, dan sekarang lo nangis. Kasih alasannya." Kata dia sambil ngusap air mata gue, tapi gue tepis tangannya kasar.
"Apa lo gak pernah berfikir sama apa yang udah lo lakuin? Lo kira gue se goblok itu ngikutin alur yang udah lo buat? Lo sadar gak sih sama apa yang udah lo lakuin? Sadar gak?!" Teriak gue ngeluarin semua emosi dan tentu aja sambil nangis.
Bodo amat sama muka gue yang udah gak bisa ke kontrol tapi gue mau ngeluarin semuanya biar cepet lega.
"Maksud lo apa?" Tanya dia masih tenang.
"Lo masih nanya?! Jelas jelas kemarin lo jalan sama Seulgi di depan mata gue! Dan parahnya lagi lo balikan kan sama Seulgi. Iyakan?!"
Baekhyun pun langsung ngusap kepalanya.
"Jisoo gue cuman--"
Baekhyun berusaha nyentuh gue tapi langsung gue tepis.
"PERGI, JANGAN DEKETIN GUE." Teriak gue persis kaya orang kesurupan.
"Tapi Jis--"
"PERGI!"
Dan Baekhyun pun pergi ninggalin gue yang udah duduk lemes sambil masih ngeraung.
Ini keputusan yang baik kan?
***
Aku buat chap ini sambil denger lagu niall-this town dan itu.. rasanya.. :') yha tau lah yha rasanya putus tuh gmn. Baru beberapa hari udah putus aja ya hm.
Mendingan yg baru 2 bulan trs putus y dripada yg beberapa hari udah putus HAHAHAHAHAHAAHAHAH. Maafkeun aku jisoo dan baekhyun, sesungguhnya kalian putusnya kecepetan. Yok salahin authornya yok.g
Yaudalaya jan lupa vomment semuanya mwamwa:*
KAMU SEDANG MEMBACA
kang modus × bbh
Fanfic"Hukuman lo main game sama gue." "Game apaan kak?" "Suka sukaan. Yang suka duluan berarti kalah, yang kalah harus joget di tengah lapangan sambil salto 5 kali." Semuanya berawal dari 'modus'. ⓒ2016 - bybhzz