♡123,456 likes
jungjs :)
Comments
taetambahhyung BEH BOLOS LAGI NI ANAK
pkdayeon bolos lg y hm
nchimjuraganrotisobek sok inggris lo kaya tau artinya aja. Btw itu artinya apa?
yeryeri paham mah sekarang pinter bhs inggris
sugakecedarilahir psikopat
jungjs gak bolos jing taetambahhyung // g bolos ak tuh pkdayeon // LO AJA GATAU ARTINYA NYET:)))))) nchimjuraganrotisobek // iyadong:)) yeryeri // lo kali ah sugakecedarilahir
taetambahhyung jing teriak jing
pkdayeon bolos ja
nchimjuraganrotisobek hehe
yeryeri hehe (2)
sugakecedarilahir g
jungjs sesama jing jan saling menghina taetambahhyung // fitnah pkdayeon // hehe jg y nchimjuraganrotisobek yeryeri // y sugakecedarilahir
byunbaek update ig sm balesin komen bisa, kok bls line gue gbs?Anjir lah udah tau lagi males ngeladenin ni anak malah muncul di komen ig gue. Malesin sumpah.
4:00 PM
Bekyun : kok lo gk sklh?
ReadBekyun : iya read aja trs
ReadBekyun : lo knp sih
ReadBekyun calling you
BGST KENAPA DIA MALAH NELPON. DUH ANGKAT APA ENGGAK INI.
"Halo."
ANJIR KEPENCET IJO LAGI AH.
"..."
"Jisoo."
"..."
"Lo kenapa sih, line gue gak di bales, di telpon gak mau ngomong."
"Apa?"
"Lo kenapa? Dari semalem gue line gak di bales, gue kan jadi khawatir sama lo."
Alah tai, khawatir dari mana lo setan.
"Gue gapapa."
Tapi boong.
"Terus lo kenapa gak masuk? Katanya lo sakit?"
"Gue gapapa."
Gak usah sok care ya.
"Kok dari tadi jawabnya itu terus sih. Lo kenapa? Jujur. Sekarang kan kita udah pacaran, kenapa sih lo masih susah buat jujur?"
Gak nyadar, sendirinya aja gak bisa jujur. Suka gak ngaca sih.
"Lo juga gitu kan."
"Hah?"
"Lo juga gak jujur, jangan cuman lo ngomongin gue aja, tapi lo juga ngaca dong diri lo itu kaya mana, udah jujur belum hah?"
Gue pun ngeluarin semua emosi yang udah gue tahan dari tadi.
"Apa sih maksud lo? Kalau ngomong yang bener dulu."
"Gak tau ah."
Gue pun langsung matiin sambungan telpon dan matiin hp gue. Bodo amat ah gue kesel banget. Gak mikir apa kemarin dia itu kaya mana, dasar gak punya hati. Ah sial ini kenapa air mata keluar lagi sih.
Tok.. tok..
"Jisoo.."
"Masuk ma."
Pintu pun kebuka dan Mama pun masuk ke kamar sambil ngusap kepala gue.
"Gimana udah enakan badannya?" Tanya Mama, gue cuman ngangguk.
"Bagus kalau gitu, oh iya itu di depan ada temen kamu dateng, buruan gih kebawah." Kata Mama sambil keluar dari kamar.
Temen? Ah paling si Dayeon dkk. Gue pun buru-buru pake sweater buat nutupin piyama gue dan langsung turun ke bawah.
Dan dugaan gue salah.
Di ruang tamu udah ada cowo duduk di sana, dan itu bukan Dayeon tapi Chanyeol.
"Loh Kak Chanyeol?" Panggil gue, dia pun nengok terus senyum.
Gue pun langsung duduk di depannya.
"Lo udah mendingan? Oh iya ini ada roti buat lo, dimakan ya." Katanya sambil ngasih plastik besar yang isinya berbagai macam roti.
"Iya udah mendingan kok hehe. Makasih ya kak rotinya."
"Bagus deh. Iya gak masalah kok."
Hening.. aduh kenapa jadi awkward gini sih.
"Oh iya Jisoo, ehm kemarin lo liat semuanya kan?" Tanya Kak Chanyeol.
Gue ngernyitin dahi bingung.
"Liat apa kak?"
"Baekhyun sama Seulgi."
"Oh hahaha. Iya liat, kok Kak Chanyeol tau?" Tanya gue.
"Gue liat lo kemarin. Sebenernya gue kesini juga mau ngasih tau lo rahasia. Makanya gue bilang di atap waktu lalu lo nyesel apa enggak nerima Baekhyun. Iya kan?" Gue ngangguk.
"Oke jadi gini, sebenernya Baekhyun itu udah ngincer lo dari awal mpls waktu itu. Dia cuman mau ngebalesin dendam Seulgi ke lo. Lo pasti tau kan kalau Seulgi mantan Jiwon alias kakak lo? Jadi sebenernya Seulgi itu di sakitin sama Jiwon udah gitu ditinggalin gitu aja, dan Seulgi ceritain semuanya ke Baekhyun. Dan tanpa disuruh, Baekhyun udah mau ngebalesin dendamnya ke lo."
Gue cuman diem dengerin ceritanya.
"Awalnya Seulgi kira Baekhyun selingkuh sama lo dan dia akhirnya mutusin Baekhyun. Tapi gak lama, Baekhyun pun ngomong secara langsung sama Seulgi dan dia pun ngerti akhirnya balikan. Dan puncak dia mau nyakitin lo adalah waktu dia nembak lo dan kemarin. Sebenernya dia tuh tau kalau kemarin lo ngeliat dia sama Seulgi."
"Jadi gue cuman mau bilang sama lo kalau mending tinggalin aja Baekhyun biar lo gak nambah sakit hati. Dia udah keterlaluan banget kan? Gue udah sering bilang sama dia tapi dia gak pernah dengerin."
"Ehm Jisoo?"
Gue cuman diem.
"Hmm yaudah deh gue pulang dulu ya. Lo jangan sedih lagi oke."
Akhirnya Kak Chanyeol pun keluar dari rumah gue. Ninggalin gue yang masih mematung disini.
Baekhyun brengsek. Dia nyiptain game itu cuman buat biar gue suka sama dia, begitu gue suka dia langsung nambah buat gue sayang sama dia, begitu gue sayang sama dia, dia malah ngejatohin gue.
Gue benci dia.
***
WOW BETAPA PANJANGNYA CHAP YANG INI WKWKWKWKWKW.
Gak nyangka ya bakal buat chapter sepanjang ini:') . Ini chapter aku persembahkan buat kalian yang setia vomment cerita aku dan masukin cerita aku ke reading list atau perpustakaan kalian. Makasih bebeb bebeb q.
Btw jan lupa vomment juga yang ini okey.
KAMU SEDANG MEMBACA
kang modus × bbh
Fanfic"Hukuman lo main game sama gue." "Game apaan kak?" "Suka sukaan. Yang suka duluan berarti kalah, yang kalah harus joget di tengah lapangan sambil salto 5 kali." Semuanya berawal dari 'modus'. ⓒ2016 - bybhzz