Spellbound Open PO

6.2K 66 6
                                    

Hello...

Buat kalian yang beberapa kali sempat nanya tentang versi cetak karyaku, kali ini aku mengambil kesempatan buat itu.
Ini naskah cerpen terbaru aku dalam bentuk cetak. Sebelumnya ada 5 antologi berbeda yang sudah cetak sayangnya sudah satu tahun lalu.
Di sini aku mau menawarkan, khususnya bagi KPOPERS. Siapa pun yang mau pesan, sangat diperbolehkan. Hahaha. Antologi ini berisikan fanfiction dari 5 penulis yang cukup berkompeten di bidangnya.

Aku Close PO novel Spellbound ini sampaiq 15 Agustus 2016
Buku Ready sekitar 1-2 bulan setelah tanggal tutup PO.

Harga: 40k (belum ongkir, pengiriman dari jawa timur)
Penulis: Aika Lee (Aika Lee), J. C. Swift (Song Jia), Merumi (Mentari Puteri Utami), Jijiedae (Nurul Putri Wibowo), Y.P. (Puteri Maulidawati Ikhsan)

Sinopsis

Cinta memang tidak bisa dipaksa, tapi bagaimana kalau kau seorang penyihir? Well, asal tahu saja, mantra cinta haram hukumnya bagi kaum penyihir.

Mengabaikan segala larangan dan nasehat, Sulli si penyihir cantik nekat memaksakan cintanya pada seorang pria.

Normalnya, yang mendengar kisah ini akan mengasihani si pria korban mantra cinta, namun apa jadinya bila ternyata sang "korban" adalah penjahat sebenarnya?

Minat? Silakan inbox.

Terima kasih.

Nurul Putri Wibowo

Jodoh dari Surga-NyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang