Approach

5.3K 440 26
                                    

⚫⚫⚫

Author POV

"Tidak akan." Tolak Hoseok.

"Hyung!!!"

"Jika aku tidak merampas ponselmu, kau tidak akan berhenti memainkannya, cepat perkenalkan dirimu pada wanita di depanmu, dan bersikaplah dengan sopan." Kata Hoseok.

"Kim Taehyung imnida." Taehyung memperkenalkan dirinya dengan senyuman terpaksa.

Shin Young hanya membalas dengan senyuman dan anggukannya saja, memahami bahwa pria di hadapannya tidak tulus untuk memperkenalkan dirinya padanya.

"Namjoon imnida."
"Seokjin imnida."
"Yoongi imnida."
"Hoseok imnida."
"Jungkook imnida."
"Jimin imnida."

"Kim Shin Young imnida." Balas Shin Young.

"Nama yang indah." Puji Seokjin.

"Terima kasih." Ucap Shin Young terlihat malu.

Tak lama kemudian Seung Mi datang dengan membawa makanan yang di letakkan di atas nampan.

"Jjang, pesanan datang"

"Terima kasih."

Shin Young POV

"Jjang, pesanan datang."

"Terima kasih."

Setelah pesanan datang, aku langsung melahapnya, tidak peduli ada bekas makanan di dekat bibirku atau tidak.

"Shin Young?" Panggil Seokjin padaku.

"Hhmmm?" Aku hanya bisa bergumam untuk menjawabnya.

"Ini, bersihkan." Seokjin menyodorkan tissue.

"Terima kasih." Jawabku.

Aku langsung membersihkan bekas makanan yang tertinggal di dekat bibirku dengan tissue yang di beri Seokjin padaku.

Membosankan sekali jika duduk di kantin seperti ini terus menerus, bahkan mereka sibuk dengan dunianya masing masing. Keadaan sekarang sangat hening.

"Hhmmm." Aku berdeham untuk memecahkan keheningan.

"Kenapa?" Tanya Seung Mi.

"Apa disini ada taman?" Tanyaku kembali.

"Ada."

"Aku ingin kesana, apa kau bisa mengantarkanku? Tapi jika kau tak mau, tak apa, agar aku sendiri saja yang kesana."

"Maaf, aku tidak bisa mengantarkanmu."

"Sebenarnya aku juga ingin mengantarkanmu, tapi kita semua akan berlatih untuk pentas drama." Kali ini bukan Seung Mi yang berbicara, orang itu yang aku ketahui namanya Park Jimin.

"Gwaenchana, aku juga tidak ingin terlalu merepotkan kalian, jadi aku akan pergi ke taman sendiri saja." Ucapku.

"Bahkan kau tidak tahu letak taman dimana." Kata Hoseok.

"Aku akan mencarinya."

Author POV

"Ahh iya, kami memang akan berlatih untuk pentas drama, tapi tidak dengan Taehyung, Taehyung tidak mengikuti pentas drama, jadi Taehyung bisa mengantarkanmu, ya kan Tae." Hoseok menoleh ke arah Taehyung dan memastikan agar Taehyung menuruti kata katanya.

"Tidak." Ucap Taehyung singkat.

"Yakin? Jika kau masih sayang dengan ponselmu, turuti kataku." Kata Hoseok sambil mengeluarkan ponsel Taehyung dari saku seragamnya.

Before I Go [BTS Taehyung FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang