This Day

3.7K 229 47
                                    

⚫⚫⚫

WARNING!!!
TYPO BERTEBARAN, KARNA BELUM DI REVISI

Taehyung sibuk mengayuh sepeda, sedangkan Shin Young, dia terlalu menikmati angin pagi yang menerpa kulitnya.

Moment ini sangat jarang memang, mungkin saat ini Taehyung memang sudah berubah padanya, entah itu seutuhnya atau tidak.

Sepeda berhenti, Taehyung membawanya ke sebuah taman, taman yang sangat luas, dan terlihat orang - orang sedang berlari pagi atau olahraga dengan cara lain.

Taehyung menuruni sepeda, begitu juga dengan Shin Young. Setelah itu Taehyung menarik Shin Young untuk melakukan lari pagi.

Tapi setelah Shin Young mengikutinya, Taehyung melepaskan genggaman tangannya dan sibuk berlari masing masing.

Tapi Taehyung berhenti sejenak, Shin Young mengikutinya. "Kenapa berhenti." Tanya Shin Young.

Taehyung tidak menjawabnya, dia hanya mengangkat tangannya lalu menarik kuncir rambut Shin Young, tergerailah rambut Shin Young.

"Seperti ini lebih baik." Ujarnya tersenyum kemenangan.

"Mwo? Kembalikan kuncir rambutku Kim Taehyung." Shin Young membelakakkan kedua bola matanya.

Taehyung berpura - pura tidak mendengarnya, dia hanya berjalan santai tanpa memperdulikan teriakan Shin Young yang sedang geram akan kelakukannya.

Shin Young mencoba mengambil kuncir rambutnya dari genggaman Taehyung, tapi hasilnya nihil.

Taehyung belari untuk menghindari Shin Young, Shin Young juga berlari untuk mengejar Taehyung, terjadilah kegiatan kejar mengejar.

Shin Young yang berusaha mengambil kuncir rambutnya, Taehyung yang mencoba untuk menjauhkan kuncir rambut tersebut dari Shin Young.

Mereka tertawa bahagia setelah Shin Young mencoba untuk meloncat untuk menggapai kuncir rambutnya, karena Taehyung mengangkatnya setinggi mungkin.

"Aww appo." Ringisnya, kaki Shin Young terkilir.

Taehyung langsung memasukkan kuncir rambut tersebut ke dalam saku celananya dan langsung berjongkok untuk menolong Shin Young.

"Jangan banyak bertingkah." Omel Taehyung.

"Aku seperti ini karenamu, tapi kau malah mengomeliku."

"Aisshhh, cepat naik ke punggungku."

"Aku tidak bisa berdiri, lihatlah keadaan kakiku."

"Manja."

Taehyung yang tadinya sudah siap berdiri, jadi berjongkok kembali, lagi pula ini memang kesalahannya.

"Aishh, tubuhmu berat sekali."

Demi apapun Taehyung jika berbicara tidak pernah di saring terlebih dahulu tanpa memikirkan perasaan orang lain.

Shin Young sedikit kesal, wanita lugu sepertinya wajar kesal dibuat seperti itu pada Taehyung. Taehyung yang suka bicara seadanya tanpa memikirkan perasaan orang lain, sama seperti Yoongi, bahkan Yoongi lebih menyakitkan.

Langit mulai menggelap, pertanda akan turun hujan.
"Sepertinya kita harus mencari tempat untuk berteduh."

"Disana." Taehyung menunjuk sebuah deretan bangku yang di lengkapi atap atap dan pohon yang berdiri kokoh disampingnya.

Before I Go [BTS Taehyung FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang