⚫⚫⚫
Author POVTingg...Tongg...
"Shin Young, apa hari ini kau akan pergi ke kantin?" Tanya Seung Mi pada Shin Young yang sedang merapihkan buku bukunya.
"Iya."
"Baguslah, aku tidak akan pergi sendiri lagi."
"Kajja."
Grep
Sebelum melangkah Shin Young merasakan sesuatu yang sedang memegang pergelangannya.
"Ikut aku." Paksa Taehyung, menarik Shin Young dari hadapan Seung Mi.
"Yak! Sunbae lepaskan." Shin Young mencoba untuk melepaskan genggaman Taehyung, tetapi hasilnya nihil, tenaga Taehyung lebih kuat.
"Diam!" Bentak Taehyung.
"Kau ingin membawaku kemana?"
Taehyung tidak mengubris Shin Young, Taehyung hanya memperkuat tarikannya.
Sampainya di tempat yang Taehyung tujui, Taehyung langsung mendorong Shin Young untuk mendaratkan bokongnya di atas bangku.
"Huh?! Ingin apa sunbae membawaku ke perpustakaan?" Tanya Shin Young.
"Kerjaakan tugasku sampai selesai." Taehyung melempar buku yang sempat ia bawa.
Shin Young POV
Apa?! Aku? Mengerjakan tugasnya? Memangnya aku ini budaknya.
"Sirheo." Tolakku, dengan melangkahkan kakiku untuk keluar dari perpustakaan.
"Sudah berani melawanku?" Taehyung memegang pergelanganku, tapi aku langsung menepisnya, dan pergi untuk keluar dari perpustakaan.
Tapi saat di depan pintu perpustakaan, Taehyung tetap saja mencegahku.
"Tolong, jangan cegah aku, Aku bukanlah budakmu, jadi tolong jangan menyuruhku seenakmu saja!" Tegas ku.
Dengan cepat aku berlari, untuk menghindarinya, aku harus bersembunyi, dimana aku harus bersembunyi?
Ahh iya, toilet wanita, jika aku masuk ke dalam toilet, Taehyung tidak akan masuk ke dalam, apa lagi jika toilet tersebut toilet wanita.
"Hosshhh, hosshhh." aku sampai di toilet dengan nafas tersenggal senggal.
Author POV
Taehyung bersandar pada dinding dengan satu tangan yang di masukkan ke dalam saku celananya.
Sudah 6 menit Taehyung menunggu Shin Young, tapi Shin Young tidak kunjung keluar.
Taehyung hanya melihat wanita lain yang keluar dari toilet, bukanlah Shin Young.
Ceklek...
Taehyung menoleh ke arah toilet.
Taehyung menariknya lagi, tapi kali ini tujuannya bukanlah perpustakaan, melainkan kelas mereka.
Taehyung berpikir jika dia membawa Shin Young ke perpustakaan, dan akan membuat keributan di sana, mungkin mereka sudah di marahi pengawas perpustakaan, maka dari itu Taehyung membawa nya ke kelas saja.
Sampainya di kelas, Taehyung melempar kembali buku yang ia bawa ke arah Shin Young.
Di kelas hanya ada mereka berdua saja, mungkin murid yang lain masih di luar untuk menghabiskan waktu istirahatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before I Go [BTS Taehyung FF]
FanfictionPengorbanan tidak selalu tentang mengalah atau tidaknya seseorang dalam hubungan, tetapi bagaimana cara dia untuk merelakan dirinya demi seseorang yang disayanginya, dan merelakan bukan berarti soal mengalah. Ketika seseorang terbangun dan harus keh...