Bet

3.9K 358 14
                                    

⚫⚫⚫

Author POV

"Iya, jika di antara kita sudah tidak tahan berlama lama di dalam labirin, itu tandanya kalah, dan harus mentraktir ice cream, setuju." Seung Mi menjabatkan tangannya untuk menyetujui taruhannya.

"Deal!" Jabatan Seung Mi di balas oleh Shin Young.

"Ayo ke loket untuk membeli tiket." ajak Seung Mi.

Shin Young dan Seung Mi berjalan dengan langkah gontai untuk menuju loket.

Tapi saat mereka mengantri di loket, Shin Young terheran dengan tingkah laku Seung Mi yang tiba tiba melambaikan tangan tidak jelas

"Kau kenapa?" Tanya Shin Young.

"Lihat ke sana, itu Taehyung sunbae dengan teman temannya." Tunjuk Seung Mi.

"Ayolah jangan fokus pada mereka, fokus pada taruhan kita." Kata Shin Young yang mengingatkan Seung Mi pada taruhannya.

"Iya, aku tahu." Balasnya.

Bukannya untuk membeli tiket, tapi Seung Mi pergi dari antriannya itu, dan berlari ke arah Taehyung dan teman temannya.

Shin Young POV

"Kau ingin kemana?" Teriakku sambil menyusul Seung Mi yang sedang berlari, lebih tepatnya berlari ke arah Taehyung dengan temannya.

Aku menyusulnya dan berhentilah Seung Mi di depan salah satu teman Taehyung sunbae, yang ku tahu, namanya itu Yoongi.

Dengan kelakuan Seung Mi aku hanya bisa mendengus kesal, bagaimana tidak, kami sudah mengantri panjang - panjang, dan sekarang menjadi seperti ini, jika seperti ini, aku akan kembali ke antrian panjang lagi, padahal tadi sudah giliran aku dan Seung Mi untuk membeli tiket, tapi dia malah berlari ke arah namja namja ini.

Tapi tak apa, berkat mereka aku tidak jadi memasuki ke tempat seperti itu.

"Seung Mi, larimu cepat sekali." Ucapku dengan nafas yang tersenggal.

"Kau nya yang lama." Siapa yang salah disini, aku atau dia.

"Rupanya kau ada disini juga." Tunjuk Seokjin padaku.

"Iya sunbae." Kataku.

"Panggil nama ku saja." Usul Seokjin.

"Tidak, aku akan tetap memanggilmu sunbae, tidak sopan jika aku memanggilmu dengan nama saja." Kataku sambil menundukkan kepalaku.

"Baiklah, terserah padamu saja." Seokjin tersenyum, Oh sungguh senyumannya sangat memukau menurutku. "Kalian sedang apa disini?"

Author POV

"Kalian sedang apa disini." Tanya Seokjin.

"Sedang jalan jalan saja, mmm dan kami juga ingin mencoba masuk ke dalam wahana itu." Seung Mi menjawabnya dengan menunjuk labirin hantu yang akan di kunjungi olehnya dan Shin Young.

"Apa kalian tidak takut." Hoseok menyambar di sela sela pembicaraan mereka, dengan memasang wajah takutnya.

"Mereka tidak sepertimu yang penakut, kau kalah dengan wanita." Ketus Taehyung sambil memasukkan kedua tanggannya ke dalam saku celana.

"Aku tidak, tapi aku tidak tahu dengan wanita yang berada di sampingku ini." Kata Seung Mi sambil melirik ke arah Shin Young dengan tatapan jahilnya, bermaksud ingin menyindir Shin Young.

"Ahh, a..a..apa? Aku tidak takut."

"Heol, aku tidak percaya."

"Bagaimana kita mencoba roller coaster saja?" Usul Shin Young, yang mencoba untuk mengalihkan pembicaraan.

Before I Go [BTS Taehyung FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang