⚫⚫⚫
Author POV
Kacau, itulah perasaan Taehyung seakarang, di saat Taehyung sudah melupakannya dan membuang perasaan itu jauh - jauh, tapi kenapa wanita itu kembali?
Tokk...tokk...tokk..
"Masuk saja, tidak di kunci." teriak Taehyung.
Ceklek..
"Appa? Ada apa?" Taehyung menatap appa nya heran.
Tanpa basa - basi, appa nya segera menghampiri Taehyung yang sedang duduk di tepi ranjang.
"Tae, sejahatnya Yeonhee padamu dulu, tetap saja, kau tidak boleh bersikap kasar padanya." Ucap appa Taehyung.
"Apa appa tidak tahu bagaimana menderitanya aku dulu?" Tanya Taehyung, menunduk dan menatap lantai.
"Ya, appa tahu, bukankah Yeonhee sudah meminta maaf padamu, apa dengan cara meminta maaf kurang?"
Taehyung tidak bergeming, Taehyung mematung mendengar ucapan appa nya.
"Tidak semua kesalahan di nyatakan dengan kata maaf appa."
Taehyung POV
Apa semua kesalahan harus di nyatakan dengan kata 'maaf' begitu gampangnya dia meminta maaf padaku, apa dia ingat bagaimana hancurnya aku? bagaimana menderitanya aku? Hanya karena dia, aku harus di larikan ke rumah sakit.
Itulah penyebabnya aku menjadi dingin pada wanita, bukankah semua wanita sama saja? Di saat mereka sudah bosan dengan pasangan kekasihnya, dengan begitu gampangnya mereka mengatakan 'putus' atau berselingkuh dengan namja lain.
Mataku terasa berat, aku mengantuk, aku merebahkan diriku di atas ranjang, tanpa melepas seragam terlebih dahulu.
Author POV
Taehyung terbangun dari tidurnya, dan mengecek jam yang setia melingkar di lengannya.
Jam menunjukkan 14 : 54 KST.
Taehyung mengambil ponselnya, dan menelepon Namjoon.
"Yeoboseyo."
"Hyung, kau sedang dimana?"
"Aku sedang di rumah, waeyo?"
"Aku ingin menceritakan sesuatu padamu."
"Datanglah kemari, kebetulan aku sedang berkumpul dengan yang lain"
"Nde, tunggu aku."
Pipp...
Sambungan terputus.Taehyung beranjak dari ranjangnya dan mengambil kunci mobil yang terletak di nakas.
Saat ini Taehyung masih menggunakan seragamnya, Taehyung belum menggantinya.
-
Tingg...tongg...
"Hyung, ada tamu." teriak Jimin.
"Yak! Tidak perlu berteriak, aku juga mendengarnya." Namjoon beranjak dari sofa, dan menuju pintu.
Ceklek...
"Taehyung, masuklah."
Taehyung melepas sepatunya, lalu masuk ke dalam rumah Namjoon.
Taehyung merebahkan tubuhnya dan menyandarkan bahunya pada sofa.
"Tae, ceritalah."
"Hyung, kau ingat Yeonhee?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Before I Go [BTS Taehyung FF]
FanfictionPengorbanan tidak selalu tentang mengalah atau tidaknya seseorang dalam hubungan, tetapi bagaimana cara dia untuk merelakan dirinya demi seseorang yang disayanginya, dan merelakan bukan berarti soal mengalah. Ketika seseorang terbangun dan harus keh...