⚫⚫⚫
-YooraHome-
Setelah sampai di kediaman Yoora, Taehyung dan Shin Young segera keluar dari mobil, begitupun juga Yoora.
Tapi, ekspresi Yoora berbeda saat melihat rumah yang di tempatinya dan kedua orang tuanya, Yoora memandang malas.
"Yoora, dimana kedua orang tuamu?" Tanya Shin Young, Shin Young memang tidak melihat siapapun di kediaman keluarga Jung.
"Sepertinya mereka sedang di dalam, kajja masuk." Ajak Yoora, sambil menarik tangan Shin Young dan Taehyung.
Saat di dalam rumah keluarga Jung, mereka tetap tidak melihat siapapun, tapi Yoora tahu mereka sedang dimana, dimana lagi jika bukan di ruang pekerjaan appa nya.
"Eonnie dan oppa tunggulah disini, aku akan memanggil eomma dan appa." Ujar Yoora, lalu berlari dan pergi dari hapadan Taehyung dan Shin Young.
Taehyung dan Shin Young menjatuhkan tubuhnya pada sebuah sofa yang berwarna cokelat, sampai sofa tersebut bergerak memantul.
"Apa kau yakin akan membawanya?" Tanya Shin Young.
"Ne, bukankah kau yang bilang jangan menyakiti perasaannya." Taehyung beralih menatap Shin Young.
Hikss..hikss..hikss...
Taehyung dan Shin Young menoleh ke arah sumber suara, gadis kecil yang cantik nan lucu sedang menuruni anak tangga satu persatu sambil menangis. Taehyung dan Shin Young mendekatinya.
"Kenapa menangis, eoh?" Ujar Shin Young, mengelap air mata Yoora yang semakin deras mengalir.
"Appa dan eomma, akan mengirimkanku ke panti sekarang." Yoora menunduk lesu.
Taehyung dan Shin Young saling berpandangan, bingung untuk berbuat apa lagi.
Sebuah ide terlintas di otak Taehyung. "Agar oppa yang akan berbicara pada appa dan eomma mu."
Shin Young tidak menyangka, Taehyung begitu baik, ternyata Taehyung tidak seburuk apa yang dia sangka.
Taehyung, Shin Young dan Yoora, berjalan menuju ruang kerja appa Yoora dengan langkah gontai.
Tanpa basa basi, Taehyung langsung mengetuk pintu ruangan tersebut.
Tokk...tokk...tokk...
"Appa tahu itu kau Yoora, lebih baik kau meminta tolong pada bibi untuk membereskan baju bajumu, sebentar lagi kita akan pergi ke panti, jangan mengganggu appa terus menerus." Teriak seorang lelaki paruh baya, yang tak lain appa Yoora.
Taehyung dan Shin Young tersentak mendengar ucapan appa Yoora, apa keinginannya begitu besar untuk menyingkirkan Yoora?
"Aniya appa, ada seseorang yang ingin bertemu dengan appa." Balas Yoora.
"Arraseo, masuk saja."
Ceklekk...
Pintu ruangan tersebut terbuka, dan menampilkan seorang lelaki paruh baya sedang berkutik dengan laptopnya.
"Ahh, silahkan duduk." Appa Yoora mempersilahkan Taehyung dan Shin Young untuk duduk di bangku yang terdapat di depannya.
"Permisi ahjussi, kedatangan saya kesini hanya ingin meminta izin agar Yoora tinggal bersama kami." Ujar Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before I Go [BTS Taehyung FF]
FanfictionPengorbanan tidak selalu tentang mengalah atau tidaknya seseorang dalam hubungan, tetapi bagaimana cara dia untuk merelakan dirinya demi seseorang yang disayanginya, dan merelakan bukan berarti soal mengalah. Ketika seseorang terbangun dan harus keh...