Failed

3.1K 224 25
                                    

⚫⚫⚫

"Eungghh." Lenguhan itu. Si gadis yang baru saja berubah menjadi gadis pemurung.

Tidak terasa waktu sudah menjadi malam, dan dia tidur hingga menjadi malam seperti ini.

Setelah nyawanya sudah benar - benar terkumpul, dia berjalan ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya.

Dinyalakannya keran wastafel, setelah itu membasuh wajahnya, keran di tutup kembali, sebelum kembali dia menatap dirinya terlebih dahulu di depan cermin.

Setelah itu dia pergi dan berjalan ke arah balkon, memandangi betapa indahnya bintang dan bulan bersinar.

"Apa bulan dan bintang tetap bersinar jika sedang rapuh." Shin Young bergumam, menurutnya itu adalah pertanyaan yang sangat konyol.

Bintang dan bulan tidak akan pernah mempunyai perasaan, bahkan sampai kapanpun itu tidak akan pernah terjadi.

Bintang dan bulan tetap bersinar kapanpun di setiap malam, menyinari buminya.

Drrrttt...drrrtttt....

From : Kim Taehyung
Buka pintu.

Shin Young mengernyitkan alisnya, tidak mengerti apa yang di katakan Taehyung lewat pesan, dia tidak berniat untuk membalasnya dan lebih memilih me-lock ponselnya.

Drrrttt....drrrttt....

Ponselnya bergetar lagi.

From : Kim Taehyung.
Balas pesanku.

To : Kim Taehyung.
Kenapa?

From : Kim Taehyung.
Buka pintu, aku di depan rumahmu.

Shin Young membelakakkan kedua matanya, yang benar saja malam malam seperti ini berkunjung ke rumah orang.

Shin Young berjalan menuruni anak tangga dan menghampiri pintu rumahnya.

"Mau kemana?" Tegur appa nya.

"Ingin mencari angin saja appa, hanya sebentar."

Setelah itu appa nya mengiyakan keinginannya, dia melanjutkannya dengan membuka pintu rumahnya.

Taehyung tidak bermain - main soal pesan itu, terkejut, itulah Shin Young sekarang, dia langsung menarik lengan Taehyung untuk menjauhi pintu rumahnya.

"Apa yang kau lakukan malam - malam seperti ini?" Shin Young bertanya dengan suara yang sengaja di kecilkan.

"Aku? Apa salah jika seseorang melakukan sesuatu di malam hari." Taehyung menyilangkan lengannya di depan dada dengan tatapan mengarah pada mata Shin Young.

"Aku tahu, tapi ini sudah sangat malam, dan untuk apa kau datang ke rumahku semalam ini?"

"Ingin mengajakmu berkeliling." Dengan santai Taehyung mengatakannya.

"Berkeliling? Yang benar saja, ini sudah malam, ada hari esok Tae."

"Aku kesini untuk mengajakmu jalan - jalan, bukan untuk mendengar celotehanmu." Shin Young tertunduk malu, berpikir apa dia sangat cerewet.

Before I Go [BTS Taehyung FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang