⚫⚫⚫
"Permisi ahjumma, saya pamit pulang." Ucap Shin Young dan langsung membungkuk sopan pada Ny.kim.
"Tunggu, Taehyung akan mengantarmu." balas Ny.kim dengan tatapan ke arah Taehyung.
"Mwo?! Sirheo." Tehyung membelakakkan kedua matanya dan menolak usulan tersebut.
"Wae? Ingin eomma menjewermu lagi?" Ny.kim menyilangkan kedua lengannya di dada, setelah mendengar penolakan taehyung.
"Gwaenchana ahjumma, agar saya pulang sendiri saja." Kata shin young.
"Aniya, biarkan Taehyung saja yang mengantarkanmu Shin Young."
"Tch, menyusahkan." Decak Taehyung kesal.
Tidak ada pembicaraan sama sekali selama di dalam mobil.
"Hhmm." Shin Young berdeham untuk memecahkan keheningan.
"Wae?" Tanya Taehyung singkat, dengan mata yang masih terfokuskan ke depan.
"Maafkan aku sunbae, aku sudah menyusahkanmu." Shin Young yang tidak tahu ingin berbicara apa. Dan hanya bisa berbicara asal.
"Sangat." celetuk Taehyung.
Shin Young POV
"Sangat."
Cihh, jika aku tidak bisa menahan emosiku, pasti kau sudah habis dengan ku.
Hari ini kau beruntung, aku tidak memarahimu, tapi suatu saat jika emosi ku tidak terkendali, jangan salahkan aku, salahkan dirimu 'Kim Taehyung' kau yang membuatku geram pada kelakuanmu.
"Dimana alamatmu?"
"Komplek flower no.17"
Akhirnya aku melihat sebuah rumah yang tak asing lagi bagiku, ini rumahku, sekarang aku sampai di rumahku.
"Sampai, silahkan turun dari mobilku." Aku harus sabar menghadapi sikapnya.
"Ne, sunbae, terima kasih sudah mengantarkanku pulang."
"Ne, cepat turun, aku ingin pulang." Ya tuhan, kenapa kau menciptakan makhluk sepertinya.
Author POV
"Aku pulang." teriak Shin Young.
"Kenapa kau pulang sore sekali?" Tanya eomma Shin Young.
"Ahh, maafkan aku eomma aku habis mengerjakan tugas, dan tidak sempat mengabari eomma."
"Yasudah, bersihkan dirimu."
Shin Young berjalan menuju kamarnya yang terletak di lantai 2, saat di kamar Shin Young langsung melesat ke arah kamar mandi dan membersihkan dirinya.
Beberapa menit kemudian, shin young selesai mandi, dengan memakai baju bergambarkan beruang, dan celana levis pendek.
"Shin young, apakah kau sudah selesai mandi?" Suara itu, suara Nara, eonnie nya.
"Ne, eonnie, aku sudah selesai." balas Shin Young dengan teriakannya.
"Cepatlah turun, eomma sudah menghidangkan makanan."
"Baiklah."
Tidak menunggu waktu lama, Shin Young sudah tiba di ruang makan.
"Eonnie, bisakah malam ini kau tidur di kamarku?" Entahlah, Shin Young ingin sekali tidur bersama eonnie nya malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before I Go [BTS Taehyung FF]
FanfictionPengorbanan tidak selalu tentang mengalah atau tidaknya seseorang dalam hubungan, tetapi bagaimana cara dia untuk merelakan dirinya demi seseorang yang disayanginya, dan merelakan bukan berarti soal mengalah. Ketika seseorang terbangun dan harus keh...